Archive for February, 2008

mungkin kau tak tau apa yan kurasakan kini,
ingin ku selalu mempercayaimu,
ingin ku belajar selalu memahamimu,
tapi mengapa selalu ada dia diantara kita?

kau memang tak tahu apa yang kurasakan kini,
ku ingin dia jauh darimu,
ku ingin tak ada secuilpun tentannya dalam dirimu
ku ingin kamu hanya untukku,

tapi knapa mesti ada dia diantara kita,
mungkin aku yang harus belajar lebih mengenalmu,
knapa bukan kamu yang belajar lebih memahamiku?
knapa selalu dia diantara kita..

mungkin dia tak berarti untukmu?
tapi knapa bayangnya selalu ada dalam benakku?
atau mungkin aku salah?
atau malah aku yang tak berarti untukmu?

sampai kapan kita harus seperti ini?
sampai kapan aku harus meragukan semua tentang kita?
sampai kapan dia selalu jadi masalah untukku?
dan kenapa dia menjadi masalah untukku?

hanya kau yan bisa menjawabnya,
ku mohon,,, jangan buat aku semakin meragu,
hilangkan dia,,
atau aku….

Advertisements

makasi yah.. bwt seseorang yang dah banyak banget ngasi aquw…

sampe ga tau gmana balesnya… ^_^

pokoknya thanks laahh… 🙂

huuuuhhhh… akhirnya bli payung juga, setelah cape trus2an di ceramahin ma kake gw.. ;p

knapa gw males bli payung??? karna harga payung sangat di pengaruhi oleh mekanisme pasar dan musim,, like,, klo musim hujan, atau akhir musim kemarau, harga payung naek, kalo akhir musim hujan, sampe pertenahan musim kemarau harga payung turun,, knapa? ya karna permintaan payun juga turun, sedangkan para produsen payung memproduksi payung yang sama besar denan produksi musim  hujan :p

trus gw ngerasa ini hampir akhir musim hujan (at  least di jakarta..:p) so ngapain juga maksain bli skarang, saat harga payung lagi naik2 nya, n pedagang lagi merasakan euforia dari kenaikan harga payung, sblum akhirnya turun lagi 🙂 tapi masalahnya ternyata ga segampang itu, sbenernya payung yan lama juga ga parah2 amat sih, tapi kake gw adalah seoran yang perfecsionis, so, kalo bwt dia mesti bli yang baru, ya g2w harus bli baru klo gia mau di BTin berhari2 😦

jadilah sore ini gw bli payung,,mau tau berapa harga payung hari ini??(nyesel juga hara payung ga bisa di up date dari internet hehehe… :p) Rp. 20.000 !!! payung yan biasanya (pada musim kemarau) cuma Rp. 10.000 sekarang naek 2x lipat!!! bete ga sih gw??? 😦 tapi ya sudah laaaaahhhh.. itu adalah trade off  beli payung atau di BT in kake gw :p

bunda quw ^_^

Posted: February 22, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: , ,

bunda adalah orang terpenting daalamh hidup quw, sembilan belas tahun waktu quw,ku habiskan dalam buaian nya,,  bundaku adalaah seorang tipe wanita jawa se kali, dibesarkan dalam cultur budaya aristokrat jawa, beliau menjadi seorang wanita yang tangguh dan keras,,

tanpa terasa empat tahun sudah beliau meningalkan kami, namun sepertinya beliau selalu ada di sisi kami, smua tentang beliau menjadi pelajaran untukku, smua kata2 beliau masih terngiang di telingaku, karna setelah perceraian orantuaku, otomatis beliau adalah pengganti sosok mama bagiku,

aku adalah salah satu oran yang sangat kehilangan beliau,, bukan saja karna beliau meninggal tepat pada ulang tahun ku yang ke 19 (dan di rumah sakit yang sama), untukku beliau adalah satu2 nya orang yang sangat memperhatikanku,

setelah beliau meninggal aku seperti kehilangan separuh jiwaku, sebulan pertama tanpa beliau sangat berat bagiku, ga ada lai orang yang bangunin sahur, yang marah kalo telat tarawih, yang bikinin masakan bwt buka puasa (karna kebetulan bertepatan dengan bulan puasa). setelah itu, hidupku otomatis berubah, ga ada lagi hari minggu yang di  tunggu2 sekeluara, ga adalagi rawon n soto ayam faforitku, ga ada lagi orang yang marah2 saat IP qu ga memuaskan, ga ada lagi orang yang membangunkan ku sholat subuh n marah2 kalo terlambat bangun pagi,,

aquw rindu bunda,,, bunda dan semua peraturannya dirumah,,, bunda dan semua petuahnya tentang bagaimana menjadi wanita dan istri yang baik, bunda dan semua omelannya, bunda dan nasi gorengnya yang selalu menyapaku di pagi hari,,,

Yaa Rabb,, lindungilah bunda seperti dia melindungiku, cintai dia seperti dia mencintaiku, jaga dia seperti dia menjagaku,,,

bete deh, klo lagi masa2 ini,, kayanya smua yang gw lakuin salah, kayanya smua orang disekitar gw tiba2 menyebalkan! tiba2 smua jadi terasa ga penting lagi…

males ngapa2in,, jadilah orang2 disekitar gw jadi pelampiasan smuanya,,,

tiba2 jadi males sms or bales sms,, tiba-tiba jadi meragukan sesuatu yang(mungkin) ga harus diragukan…

tiba2 jadi pengen marah sama smua orang..(apa lagi klo sms gw ga dibales tanpa alasan… :()

tiba2 jadi kangen banget ma dia,,,, tiba2 pengen dia selalu ada bwt gw(n cuma gw) stiap saat!!

tiba2 ko jadi aneh gini????

fallin luv tuh bener2 kaya stroberi, ;p ada asem, manis, seger,, de el el,, tinggal gmana kita bisa me- manage aja biar semua nya pas… kaya jus stroberi,, ga berlebihan, so smua nya jadi terasa indah.. ^_^

masalahnya adalah kita cenderung memisahkan smua rasa itu,, kaya kalo lagi manis, lupa sama asem nya, kalo lagi asem, tiba2 lupa ingatan sama rasa manis nya,, jadinya, kadang klo lagi brantem suka lupa masa2 bahagianya.. ;p. trus, brantem, trus putus,, cape deh… :p klo putus, trus patah hati deh, nangis bombay,, kayanya tanda dia kita bukan apa2,, padahal ga itu juga kali..

katanya siey, obat patah hati tuh adalah cinta yang baru, kaya lirik lagunya andity ini, :p
tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini

kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku

reff:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yg kutunggu

semua kini tlah bersinar lagi
takkan kuingat dia

anyway, knapa tiba2 nulis tentang ini, karna gw lagi bernostalgia ke masa smu dulu,, as a ordinary girl, gw juga pernah ko ngerasain fallin in luv,, masalahnya perasaan gw tuh dah menkronis,, yang kata temen2 gw tuh penyakit nimonius kronis,, hahaha,,, :p knapa nimo? tau kan cerita cintapuchino? yupz… karna saking ga mau nyebut nama dia lagi, temen2 gw nyebut dia dengan nick name nimo.. katanya banyak persamaan dari cinta monyet gw ini dengan tokoh nimo itu,, 😀 itu kata mereka loooh… kata gw,,, beda banget laaahhh….

trus apa hubungan tuh lagu ma gw???

gini,, katanya obatnya patah hati tuh cinta yang lain,, tapi bwt gw, obat nya patah hati tuh waktu! dengan berjalannya waktu gw mulai bisa menertawakan hal2 bodoh yang pernah gw lakuin demi nimo, dan denan berjalannya waktu juga gw mulai bisa membuka hati bwt orang lain, bukan sekedar pelarian,, tapi bener2 orang yang gw rasa the best one.., si perfect raka, n apalah sebutan bwt dia…

ni orang beda banget lah pokoknya,,,ada temen gw yang nanya,,

“Dev… seandainya, skrg nimo bilang dia sayang banget ma lo, n purpose lo, gmana? lo mau? sedangkan saat itu lo dah punya “dia”?” trus,, tau jawaban gw apa?

“ya gak lah, masa iya gw mau “nuker” orang yang selalu ada bwt gw, yang selalu mendampingin gw saat susah n seneng, yang ngebales sms ge dengan nelp gw,,, sama orang yang ga pernah nganggep gw ada, yang boro2 bales sms or nelp gw,, telp gw aja dia rijek! bego aja gw”

so… saat luka itu terobati dengan berjalannya waktu, lo baru bisa nemuin, sebuah cinta insyaAllah bukan cinta sesaat, sebentuk cinta yang hadir bukan hanya dari sebuah emosi, tapi memang alami apa adanya…

n kalo memang sekarang lo lagi patah hati, nikmati lah patah hati lo, karna suatu saat lo akan sangad menghargai perasaan ini, karna sadar atau ngak, perasaan ini yang bwt lo bertambah dewasa… ^_^

Huaa… setelah bed rest sebulan lebih, n back to campus again,,, n ngerasain lagi kehidupan kampus yang meletihkan, sekaligus merindukan.. J

Letih,, ya iyalah secara gw harus meluangkan waktu 24 jam untuk bisa ngejar ketertinggalan gw ,, ipk semester 1 sumpah, ga bisa gw banggain sama skaleee,,, bahkan untuk seorang “devi” pun bisa bikin shock,,,, n sekarang gw harus bener2 ngeluarin sisi coleric gw…. masa yang lain bisa gw ga?!! Karna belakangan ini sisi sanguin gw kayanya lebih berperan,, jadi gw selalu berpikir “hidup sudah susah.. untuk apa dipersulit” laaaaahhhhhh?????

Merindukan… ya iya lah,, ktemu temen2 seperjuangan (juga ktemu beliau…(yan ini bener2 bisa jadi motivasi tambahan looh… hahaha… :D)) dengan semangat yang amad sangad membara (hehehe… ) tidak berlebihan lah, secara masuk kajian ek islam di pasca ui aja memang butuh semangat yang lebih dari pada masuk jurusan lain yan lebih umum J

Back to bed rest tadi,,, praktis selama lebih dari 1 bulan gw ga ngelakuin apa pun, ga produktif memang , sangad berbanding terbalik dengan semangat ekonomi islam yang seharusnya gw kibarkan me refresh otak adalah jalan satu2 nya kan,,, (pembelaan pribadi!) kalo pun gw paksain untuk produktif, takutnya malah jadi brantakan smua… (halllaaaaaahhhh…!!!) jadi setelah bed rest sebulan lumayan bisa bikin otak fresh lagi, dan bisa mulai bejibaku dengan kehidupan yang keras lagi.. hehehe…

Dan itu bisa dengan mudah di buktikan ko,,, kuliah pertama setelah libur panjang ini statistik.. (setelah ujian penutup Finance sebelum libur panjang… ) yah kuliah hari pertama aja dah harus mengakrabi rumus2 statistik, n buku nya yang beratnya hampir 3 kilo (berlebihan ga sih… J)

Ya sudahlah, itu adalah secuil bagian dari d’strawberry kan,,, hehehe…

Yang pada akhirnya,, seberat apapun yan harus kita jalanin…

La Vita è Veramente Bella!