La Vita è Veramente Bella!

Posted: February 14, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: ,

Huaa… setelah bed rest sebulan lebih, n back to campus again,,, n ngerasain lagi kehidupan kampus yang meletihkan, sekaligus merindukan.. J

Letih,, ya iyalah secara gw harus meluangkan waktu 24 jam untuk bisa ngejar ketertinggalan gw ,, ipk semester 1 sumpah, ga bisa gw banggain sama skaleee,,, bahkan untuk seorang “devi” pun bisa bikin shock,,,, n sekarang gw harus bener2 ngeluarin sisi coleric gw…. masa yang lain bisa gw ga?!! Karna belakangan ini sisi sanguin gw kayanya lebih berperan,, jadi gw selalu berpikir “hidup sudah susah.. untuk apa dipersulit” laaaaahhhhhh?????

Merindukan… ya iya lah,, ktemu temen2 seperjuangan (juga ktemu beliau…(yan ini bener2 bisa jadi motivasi tambahan looh… hahaha… :D)) dengan semangat yang amad sangad membara (hehehe… ) tidak berlebihan lah, secara masuk kajian ek islam di pasca ui aja memang butuh semangat yang lebih dari pada masuk jurusan lain yan lebih umum J

Back to bed rest tadi,,, praktis selama lebih dari 1 bulan gw ga ngelakuin apa pun, ga produktif memang , sangad berbanding terbalik dengan semangat ekonomi islam yang seharusnya gw kibarkan me refresh otak adalah jalan satu2 nya kan,,, (pembelaan pribadi!) kalo pun gw paksain untuk produktif, takutnya malah jadi brantakan smua… (halllaaaaaahhhh…!!!) jadi setelah bed rest sebulan lumayan bisa bikin otak fresh lagi, dan bisa mulai bejibaku dengan kehidupan yang keras lagi.. hehehe…

Dan itu bisa dengan mudah di buktikan ko,,, kuliah pertama setelah libur panjang ini statistik.. (setelah ujian penutup Finance sebelum libur panjang… ) yah kuliah hari pertama aja dah harus mengakrabi rumus2 statistik, n buku nya yang beratnya hampir 3 kilo (berlebihan ga sih… J)

Ya sudahlah, itu adalah secuil bagian dari d’strawberry kan,,, hehehe…

Yang pada akhirnya,, seberat apapun yan harus kita jalanin…

La Vita è Veramente Bella!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s