PMS yang menyebalkan

Posted: February 21, 08 in Uncategorized
Tags: , ,

bete deh, klo lagi masa2 ini,, kayanya smua yang gw lakuin salah, kayanya smua orang disekitar gw tiba2 menyebalkan! tiba2 smua jadi terasa ga penting lagi…

males ngapa2in,, jadilah orang2 disekitar gw jadi pelampiasan smuanya,,,

tiba2 jadi males sms or bales sms,, tiba-tiba jadi meragukan sesuatu yang(mungkin) ga harus diragukan…

tiba2 jadi pengen marah sama smua orang..(apa lagi klo sms gw ga dibales tanpa alasan… :()

tiba2 jadi kangen banget ma dia,,,, tiba2 pengen dia selalu ada bwt gw(n cuma gw) stiap saat!!

tiba2 ko jadi aneh gini????

Leave a Reply

