kenapa harus ada dia diantara kita…. *_*

Posted: February 26, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^

mungkin kau tak tau apa yan kurasakan kini,
ingin ku selalu mempercayaimu,
ingin ku belajar selalu memahamimu,
tapi mengapa selalu ada dia diantara kita?

kau memang tak tahu apa yang kurasakan kini,
ku ingin dia jauh darimu,
ku ingin tak ada secuilpun tentannya dalam dirimu
ku ingin kamu hanya untukku,

tapi knapa mesti ada dia diantara kita,
mungkin aku yang harus belajar lebih mengenalmu,
knapa bukan kamu yang belajar lebih memahamiku?
knapa selalu dia diantara kita..

mungkin dia tak berarti untukmu?
tapi knapa bayangnya selalu ada dalam benakku?
atau mungkin aku salah?
atau malah aku yang tak berarti untukmu?

sampai kapan kita harus seperti ini?
sampai kapan aku harus meragukan semua tentang kita?
sampai kapan dia selalu jadi masalah untukku?
dan kenapa dia menjadi masalah untukku?

hanya kau yan bisa menjawabnya,
ku mohon,,, jangan buat aku semakin meragu,
hilangkan dia,,
atau aku….

Comments
  1. putridevi says:

    dia ada, karna memang dia di buat ada…
    dia ada diantara kita, memang karna seharusnya dia ada…

    *patah hati mode on….. (again????…. plase dh!!!)

Leave a Reply

