Archive for March, 2008

ajari aku…

Posted: March 31, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Aku telah menabur benih cinta di ladang yang salah …
sehingga benih itu mati
Aku telah menabur benih cinta di waktu yang salah ..
benih cinta itu mati kembali
Aku telah menabur benih cinta ini dengan cara yang salah ,,
dan benih itu tidak tumbuh sama sekali
ya Alloh,, ajari aku,
untuk tahu di mana aku harus menabur benih cinta ini ..
untuk tahu kapan aku harus menabur benih cinta ini ..
untuk tahu bagaimana seharusnya aku menabur benih cinta ini ..
karena kadang ,,,,
Aku melihat ladang, tapi tidak tahu kondisi ladang itu
Aku melihat waktu, tapi kadang aku salah saat ..
Aku diberi tahu caranya ,, tapi kadang tidak cocok ,,
Aku tidak mau lagi salah menabur …
ya Alloh, setelah menabur dengan benar ,,
Ajari aku untuk marawat benih cinta ini sampai tumbuh dan berbuah …
Ajari aku untuk tahu bagaimana menyiram benih ini dengan air kesabaran
Ajari aku untuk kapan aku harus memberi pupuk kasih sayang
Ajari aku untuk bagaimana menyemprot hama kecemburuan
Ajari aku untuk bagaimana tahan terhadap goncangan badai yang datang
Ajari aku untuk memotong tumbuh-tumbuhan yang liar dengan pisau pengertian
Ajari aku,,,
Aku mau melihat benih cinta itu tumbuh dan berbuah
Aku mau itu …
Ajari aku …
Advertisements

rinai hujan basahi aku…
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu…

segalanya seperti mimpi
ku jalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak kan berubah..

aku selalu bahagia
saat hjan turun,, karna aku dapat mengenangmu
untukku sendiri…

selalu ada cerita tersimpan di hatiku
tentang kau dan hujan..
tentan kisah kita yang mengalir seperti air

aku bisa tersenyum sepanjang hari..
karna hujan pernah menahanmu disini..
untukku,,,

“aku suka hujan” ucap ku pada suatu sore yang indah…
“tapi knapa disini ga hujan ya?” kataku lagi,,, ku tau itu membahagiakanmu, karna kau benci pada hujan, yang katamu sangad membosankan…

kita memang tak sama,,,

dunia itu sederhana bagiku, seperti kita,,

tapi tidak bagimu,,,

kita terlalu susah untuk di deskripsikan itu katamu…

kita memang berbeda…

tapi cinta selalu menyatukan kita kataku,, naif memang…

ada yang lebih penting dari cinta, itu katamu…

mungkin kau benar,kita memang tidak sesederhana yang ku kira.

mungkinkah,, masih ada kesempatan untuk kita menikmati hujan yang indah??

“hujan itu romantis!” kataku lagi..
dan kini kau hanya tertawa mendengar ocehanku..

andai aku dapat lebih memahamimu,,
andai aku dapat menyelami pikiranmu,,
mungkin aku dapat mengerti arti kita bagimu,,
yang memang tidak sesederhana yang aku pikir….

Bis nonton cintapuccino niey,,, filmnya bagus, kesan novelnya yang endingnya aga nyebelin menurut gw jadi manis bangetdi film nya, walaupun ada tambahan disana-sini.

Klo novelnya ami kesannya bego banget, di filmnya jadi bener2 kebawa sama emosinya ami, jadi ngerasain gmana emosinya saat si cinta pertama balik lagi saat kita dah ngerasa nemuin seseorang yang terbaik, di filmnya buat kita ngerasa, kalo nikah tuh bukan main2, bukan hanya sekedar emosi sesaat, n bener2 harus dari hati.. beda dari novelnya yan kayanya malah keputusan raka bwt ngebatalin pernikahan tuh childis banget..

Gw juga punya “nimo” sendiri, tapi gw mutusin bwt lebih realistis, seseoran yang ga wort it sekarang, ga akan wort it setahun, ataupun 10 tahun lagi!!! Ya kan…

Gw cinta mati sama dia, dia obsesi gw dari jaman smp, smu, mpe kuliah, tapi apakah gw yakin bakalan ngelakuin hal yang sama kaya yang ami lakuin??

Hmn,,, in my case,, mungkin nimo ga akan balik lagi,, dia ga akan ng-purpose gw,, tapi kalaupun itu yang terjadi,, tau apa yang akan gw lakuin…

“dimana lo saat gw nangis karna lo? Dmana lo saat gw down? Dmana mo??? Pernah lo mikirin perasaan gw? Saat telp gw lo reject, saat sms gw ga lo bales, saat telp2 gw ga lo angkat, saat lo ngelukain perasaan gw dengan kata2 lo…. pernah lo mikirin gw? Ngak kan!! So knapa lo skr balik lagi??? Gw ga perlu lo lagi, karna sekarang gw yakin, gw bisa hidup tanpa lo!!!, n lo bukan apa2 bwt gw… gw dah ngebuang waktu gw, bwt lo, 7 tahun!! Dan itu juga bukan apa2 bwt lo kan… so skrg biarin gw sendiri, n jangan dateng lagi dalam hidup gw kalo lo Cuma mau ngancurin hidup gw!”

Tapi untungnya kata2 itu kayanya ga akan keluar dari mulut gw deh.. J

sampe hari ini aku masih blum menghubungi beliau,
bahkan skdar ingin tau kabarnya pun enggan,

rasanya enggan untuk kembali membuka smua tentangnya
cape aja. stlah smua yang trji, entah mengapa dia sepertinya menjadi tidak pnting lagi untukku..

ada perih yang trasa saat ku mengingatnya, smua tentang dia, smua tentang kami(yang tidak pernah jelas memang) tapi smua bukan untuk di ingat lagi…
smua hanya kisah lalu, yang harus kulalui untuk mendewasakanku,

ajarkan padaku tuk melupakanmu
tunjukkan caranya tuk melepakaskanmu
ajari ku…
perpisahan.

kau minta untuk bertahan… melawan dunia
ku berjanji akan lakukan, sekuat ku bisa
sekuat tenaga….