kita dan hujan

Posted: March 31, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: , , , ,

rinai hujan basahi aku…
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu…

segalanya seperti mimpi
ku jalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak kan berubah..

aku selalu bahagia
saat hjan turun,, karna aku dapat mengenangmu
untukku sendiri…

selalu ada cerita tersimpan di hatiku
tentang kau dan hujan..
tentan kisah kita yang mengalir seperti air

aku bisa tersenyum sepanjang hari..
karna hujan pernah menahanmu disini..
untukku,,,

“aku suka hujan” ucap ku pada suatu sore yang indah…
“tapi knapa disini ga hujan ya?” kataku lagi,,, ku tau itu membahagiakanmu, karna kau benci pada hujan, yang katamu sangad membosankan…

kita memang tak sama,,,

dunia itu sederhana bagiku, seperti kita,,

tapi tidak bagimu,,,

kita terlalu susah untuk di deskripsikan itu katamu…

kita memang berbeda…

tapi cinta selalu menyatukan kita kataku,, naif memang…

ada yang lebih penting dari cinta, itu katamu…

mungkin kau benar,kita memang tidak sesederhana yang ku kira.

mungkinkah,, masih ada kesempatan untuk kita menikmati hujan yang indah??

“hujan itu romantis!” kataku lagi..
dan kini kau hanya tertawa mendengar ocehanku..

andai aku dapat lebih memahamimu,,
andai aku dapat menyelami pikiranmu,,
mungkin aku dapat mengerti arti kita bagimu,,
yang memang tidak sesederhana yang aku pikir….

Leave a Reply

