i,m sorry goodbye

Posted: April 4, 08 in Uncategorized
Tags: ,

sebelum bertemu dengan mu hidup ku bahagia
semenjak bertemu dengan mu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baikpertama tama smua manis yang engkau berikan
membuat aku merasakan cinta yang sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi aku tak suka dengan ini
aku tak bodoh seperti kekasih mu yang lain
terima kasih oh Tuhan kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus so thank you so much I m sorry goodbye

seribu cara kau membuat ku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku juga manusia
yang punya mata telinga hati dan perasaan
maaf aku pergi dan tak kan untuk mu lagi

maafkan ku harus pergi…
tak seperti kekasihmu yang lain..
terima kasih oh Tuhan kau tunjukkan siapa dia..
maaf kita putus so thank you so much
I m sorry goodbye…

Leave a Reply

