sbuah doa untuk kita

Posted: April 15, 08 in Uncategorized

Ya Alloh, Aku datang pada Mu dengan penuh kepasrahan
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya
Jika dia memang untukku…
Jangan biarkan aku menyerah & terpuruk dalam belenggu masa lalu….

Ya Alloh, Jika mendambanya adalah kesalahan
dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana yang semu…

“Ya Alloh, ridhoilah kami untuk bersatu
Mengarungi sisa umur kami…
Menapaki jalan kearah Mu…
Dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami…

Tolong beri kesabaran yang penuh untuk kami…
dalam melalui detik-detik waktu yang berjalan…

Ya Alloh,
Aku akan selalu berdoa kpd MU, “jikalau Ia adalah jodoh yg terbaik bagiku, bagi agama ku, bagi jalan kehidupan ku maka mudahkan lah proses ini, dan jagalah selalu hati-hati kami agar selalu tetap istiqomah dijalanMU dan hamba Mu hanya berniat menggenap
setengah dienMu, maka ringankan lah jalan untuk menuju kesana.

_aku mencintaimu karna agamamu-solekha.multiply.com_

Comments
  1. RATIHdian says:

    “Ya Allah yg Maha Membolak-balikan hati..
    Jagalah agar cinta kami tetap tertuju padaMu. Jadikanlah setiap detik kami y terlewati hanya lah utk mengingatMu..”

    amiiiin…..

  2. May says:

    Adakah sbuah doa tuk ikhlaskan sbuah cinta kmbali k pangkuan illahi. . .Hingga aq g kan pernah lg tangisi kpergiannya n rindukan hadirnya dev?

    Ada mba.. Bca ad surat ar rahman,, faa bi aayii alaii robbikuma tukazdiban,, maka, nikman Tuhan mu yg manakah yg kau dustakan…

Leave a comment