Archive for July, 2008

Masa2 smp…

Posted: July 29, 08 in Uncategorized

akhir2 ini, topic yg hangat beredar di fs n ym adalah,,,

mau ad reunian smp loh….

Hyahahaha,,, mau gag mau itu jd mulai ngebuka lg memori2 jaman smp dlu,, Inget ngerjain pr di klas,, inget guru2 yg baik bgt (walau kadang nyebelin,,) inget bu mely,, gmana ya kbr beliau skrg? Inget Alm.pa molen yg baik n perhatian bgt ma gw,, jd inget omongannya di dpn gerbang…

dvi… Kmu jangan bli susu trus, nanti tambah gendut!

Inget tmen2 gw,, shabat2 gw,, inget reni, eka, rosita, dvi apri, wenti, vivi, aya, anna-ussy, hita, my best bro rio(hehe, nama’a sama yah mas,,) inget tony, dewi ayu, topik, nyenye, n tmen2 gw yg kalo gw sbutin bsa jd absen klas,, heuheuheu,, n last but not least,, (halah apa c,,) inget best-best friend gw… Budi! Halah… ;p

Bner lah,, byk bgt crita yg udh terukir dsna,, glanya masa abg,, cupu nya cinta pertama,, sdhnya dihukum guru,, btenya brantem sma tmen,, lucunya nge gebet kk klas,, hahaha,,,

Masa2 br blajar organisasi., jd osis, ikutan pmr,, rasanya di depak di 1-1 ke 2-7,, (trus plg’a di ceramahin abis2an ma bunda) hyahaha,, pdhal gag ngaruh jg kali,,, hehehe,,,

Inget dimarahin bu mely,, di hukum pa atma,, di hukum bu pasti,, inget muka guru2 waktu keki ngegeledah klas gw,, gag nemuin komik stupun di meja gw,, (n siangnya dgn damainya tetep aj gw bca komik di dpn pa gozali,, hehehe,,)

Inget crita2 cinta monyet dlu,, yg gag tau napa slalu ma anak 3-1 hahaha,., inget kalo istirahat ska nongkrong di koridor smbil cp2 dr jauh,, halah! Inget nangis di tangga 3-2,, inget smualah pokoknya,,, :d

Ya Alloh,, pertemukan kembali hamba dngn mereka,, untuk menguatkan tli persaudaraan,, dan berusanya saling menyayangi hanya karna Mu,,,

Advertisements

hari ini….

Posted: July 26, 08 in Uncategorized

hari ini dmulai dr jam 00.00 (ya eyalah,, masa iya brubah..) Ngapain jam sgitu? Msh dkmar dngerin nasyid dngan pikiran yg mengembara entah kmana,, halah. Bhsanya jeng… ;p mpe jam 1 msh aj kya gt,, pdhal td niatnya mau ngedate ma si item,, ngerjain tgs hukum perikatan yg mesti dkumpul bsk,, akhirnya, ngerjain aj seadanya,, bru tdr jam 5 bis subuh,, hyaaa males’a ke kmpus di sabtu pg,.,Jam 8 bru bngun,, hahaha… Pdhal ad kul jam stengah 8, :p yah sudahlah,, mau gmana lg… Sperti biasa, mandi, sarapan, trus brangkat kul. Naek busway,, lumayan pnuh,, di busway Sambil nge net pke hp… Kna imbas gprs yg smakin murah aj,, smbil nunggu si mas ol,, akhirnya… Ol jg,, huuh… 2 hri gag ktmu, miss him so much,, kyanya jd mau c8 sharian aj ma dia,,, tpi apalah daya,, dah di telp bu diana,, “dvi,, dsn’a dah masuk,,” hyaaa,,, ya sudah,, off dlu dh,, nanti malem kan bsa dterusin,, :d

Kuliah,, biasa aj, pa isa sma prof rivial,, dan dngn sukses’a di nina bobo- in sma bliau,, heuheuheu…. Tepaaaar…
Kul smbil nge net lwat hp lg,, bka fs,, eh dah di app ma si mas,, loh ko tmn’a dah 2? Hum,, mulai dh,, spa ya? Ce pula,, halah. Jeles’a mulai kluar,,, liat ah.. Bka profile nya,, biasa aj,, bka pic’a… loh… Kya knal pic itu… Dia kan… Haaaa bner,, tuh kan,, maaaas,,, aq jeles!! Tau ah, salah ndri bka2 profile orang… Want 2 knooow ajaaaah..

Yah sudahlah,, itu kan masalalu nya sperti nimo bwt q,, yg skarang,, dia untuk ku,, hum.. Tpi tetep ajah…

Smpe harmoni,, gag taunya ktemu jeng angie,, deuh tambah cantik aj,, fya… Gw kngen ktanya… Sama jeung,, ana jg… “Gw pindah ke mandiri fy,,” alhamdulilah,, tmbh sukses aj shbat gw yg stu ini,, hehehe,..
Smpet tkran no hp,, scara no gw ganti,, trus minta pic nya dia,, tpi apalah daya,, kta harus berpisah,, halah!! 😀 yah jeung… smoga hidayahNya sgera datang padamu,, doakan jg aku slalu Istiqomah…

new look….

Posted: July 23, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^

humn.. bete dengan theme yang kmaren… akhirnya gw ganti juga,,,
gag tau mau bikin kaya apa…
yah… akhirnya yang ada sajalah….
tetep pake strobery…. 🙂

so…. do you like it???

hari ini gag niat kluar rmh sbnernya,. Tpi ko tb2 jd niat ke kntr, yah sudahlah, jalan saja,,
Gag lma dkntr akhirnya bis mkn siang cbt jg,, stelah berhasil ngecengin mas beny yg bening itu tentunya, :pKluar kntr, mau kmana kta siang ini, pas kluar liat ac 81 k arah dpk, naek ajalah, kmananya dpikrin nanti,, smpe dpn gramed, turun dh,, kali aj dpt bku bgs,, tba2 hilang ingatan mode: on sma uang mingguan yg tinggal seadanya,, kalap gw kalo liat buku,,. Smpe diatas inget ad bku bgs bwt si kk yg blum smpet gw bli,,. Cr dlu dh,, gag lma nyari dpt jg, trus bli bkunya tereliye,, dan beberapa bku lainnya,,Byarnya gesek aj lah, pke debit, uang di kntong tinggal 38 rb, inget bgt gw, scra bwt urusan yg satu ini gw melan bgt.

Slesai itu plg lah, fyi stlah acra blanja bku td, uang di atm bca gw tinggal 100 rebu. (Swear, bwt 1 minggu!) Ngerasa di kntong msh ad 38 rbu, makan dlu lah di resto bwh, lumayan cuma 15 rebu,,

Pas di dpn kasir, pas mau byar,, loh ko uang gw tggal 18 rebu? Mana yg 20 rebu-an? Pdhal waktu byar bku td masih ad 38 rebu,,

Ya Alloh,, jatoh dmana,,, mana duit gw tgl sgitu, syang bgt kalo gw gesek hari gn,,,

Ayo,, inget lg, apa yg kurang,, tpi yah sudahlah, anggap aj sedekah, Insya Alloh yg nemuin lbh perlu dr gw,,

Ya Alloh, jika uang itu msh milikku, kembalikanlah pdku,, jika tidak, jdkanlah uang itu lbih bermakna bgi siapapun penemunya, dan dpt menjadi berkah bgku dan dia…

hari yang melelahkan

Posted: July 12, 08 in Uncategorized
Tags: ,

Jam 03.00

pagi ini bangun telat, setelah malemnya tidur jam 12.00 bangun jam 03.00, deuh, masih sempet sholat malam walopun  cepet2 n ga setenang biasa, bis sholat, mau tadarus kaya biasa, tapiiii… inget tugas masih blum kelar… deuh,,, ngerjai tugas duluuu aaahhh…

Jam 05.00

tugas dah kelar, tinggal di print,,, dueh, blum sholat, sholat dulu lah,, masih ada wudhu,, Alhamdulilah,,

Jam. 05.10

bis sholat
ngantuk beutz,, jadi inget, ternyata gw baru tidur 3jam,,, tidur dulu lah,,,ngantuk buuuu…. bangun jam 06.00 aja deh, baru nge print tugas…

Jam 06.00

dueh masih ngantukkk… nanti2 dulu aaahhh….

Jam 06.30

laaahhh????? gw telaaaat….. langsung lari ajah gw ke kamar mandi (Alahamdulilah, punya kamar mandi sndiri di kamar…. ya Alloh.. terima kasih atas nikmat MU yang tak pernah putus2 pdaku…)

jam 07.00

blum nge print… buru2 langsung lari aja gitu ke ruang keluarga bwt ngeprint (fyi,, di rumah gw, PC dengan fasilitas Printer  n Internet hanya ada di ruang keluarga… sambil ngeprint sarapan dolo ah,,, nasi goreng buatan mama menggoda skaleee… plus minta juice strobery ma si mba,,,

07.20

lari ke garasi,,, huuuuh… kangen ma si putih mobil xenia ku sayang,,, walopun baru beberapa minggu yang lalu gw tabrakin.. (maaaf yah sayang…) masih trauma gw,, tapii mau gmana lagi… kuliah jam 07.30, jam sgini masih di rumah (fyi..ini di rumah yang di ciputat, jadi gag ada busway..)

sampe di garasiiii…… oooohhh… tidaaaaakkkk…. putiiih mana????  nyokap dateng dengan muka polos n nanya

“kaka mau kmana hari sabtu kuliah??? mama kira libur,, tadi mobilnya di pinjem kantor, soalnya mobil kantor lagi di bengkel..”

whatzzzz….. yaaahh lemes gw,,,, yang ada cuma “revo” nya nana n “mio” nya titi… n kompakan mereka bilang…

“kaka.. revo nya mau di bawa nana n titi ke skul,, mionya di bawa andi berenang…”

sisa satu ni… x trail nya bokap… tapi kayanya gag mungkin…

n then… bokap kluar juga…

“kaka mau kuliah.. mobilnya di pake kan…. pake (yaaaa… gw harap bilang pake x trail aja) taksi aja..”

nice!! lengkap deh kesialan gw hari ini…

liat dompet dolo… tinggal selembar seratus ribuan, douh,,,, sampe gag yah mpe pulang… scara kampus gw di salemba… ngelirik si ungu* dengan perasaan bersalah…. maap yaaa… senen gw ganti dehh.. benera…

dengan perasaan gag ikhlas, akhirnya gw telp juga tuh taksi… n pake pesen “mba… gag pake lama yaaaahhh…”

08.00

akhirnya taksinya dateng juga,,, huh.. haree gene,, jakarta belah mana juga macet2 jg,,, berdoalah, smoga sampe kampus, paling gag dosennya masih ada

mpe di taksi,,, douhh masih ngantuk,,, tidur ajah lah… minta bangunin pa supirnya klo dah nyampe…

jam 09.00

finaly…. sampe juga di kampus,, langsung naek ke lt 4,, Alhamdulilah, dosennya blum slesai ngajar,,, langsung masuk dengan tampang kacau balau… maklum sempet lari2 di parkiran…

renungan hari ini :

1. lakukan apa yang bisa kamu lakukan hari ini…

bener banget!!! gini nih akibatnya terlalu mencintai “The Art of Doing Nothing”

2. mending milih pake taksi klo lo bis begadang semaleman… nyetir sendiri is the big idiot idea!!!

gila yah,,, apa jadinya kalo gw jadi bawa mobil??? bisa jadi ga nyampe UI nyampe RSCM… =)

3. di balik kesusahan pasti ada kemudahan…

Alhamdulilah,, uang gw yang cuma sgitu gag abis2 banget,,, paling ga ga terlalu dalem menyakiti hati si     ungu…

alhamduliah Alloh,, berikan aku pelajaran berharga hari ini….

* kartu ATM Muamalat gw,, yang isinya tabungan gw… yang cemberut terus tiap kali gw gesek (yeee… itumah faktor yang punya ajah kaleee…

The Art of Doing Nothin.

Posted: July 11, 08 in Uncategorized

The Art of Doing Nothing… Halaaah!!
Akhir2 ini orang di sekitar saya byak jg yg kena syndrome ini. Mulai dr Pa Ketum Katar 010, jamal, yg mpe tanggal sgni blum jg ngasi kbr tentang what should we do to celebrate the Independt’s day,, halluw,, tanggal brapa yah ini???

N parahnya sminggu ini saya jg kna tuh syndrome,,
Kyanya mau ngapain aj bwaannya males bgt!
Kyanya tdr drmh, di kamar saya yg nyaman n ber AC, lbh nyaman dr pd dluar,, ya iiaalah,, scara diluar pnasnya nyetak bgt!
Kya melayangkan pikiran bersamanya lbh menggiurkan drpd nge date ma ci item bwt ngerjain tgs 2 yg numpuk n tesis yg masih dngn manis tersimpan di folder tanpa terjamah… Huhuhu,,

Jadilah hari ini gw gdbak-gdbuk ngerjain tgs,, halluw,, mau nulis apa yg gw?? Dan dngn niat baik gw ke kmpus hari ini bwt nyari data, tpiiii… Dngn manisnya hotspot kmpus off aj gt,, huaaaaa,,,:'( 😥 bete dikampus, akhirnya gw memutuskan bwt ke kwitang… Wuiiih kwitang siang ini, panasnya buuu gag kra2!

Tpi dmi janji ke kk, inget blum nyariin bku yg dia pesen, jdlah gw ksana jg… Tpi sayangnya ntu buku gag ktemu jg, dr lapak kecil pinggir jalan, mpe gng agung n walisongo jg tetep tuh bku ngilang dr predaran,, malah abang2 yg jual bilang “buku apaan tuh mba?!”
Halah. Kk,, buku sma yg mesen ko sama ya? Sma2 bkn penasaran, hehehe,,

Back again to the topic,, akhirnya mikir bwt plg ajalah, ngerjain drmh,, n u know what i did? Smpe rmh mandi n makan, abis itu, ngebangunin si item, niatnya mau ngerjain tgs, gag taunya.. Tetep aj, lbh tergiur kembali ngerasain The Art of Doing Nothing, cuma bengong natap layar komputer,, malah dgerin nasyid, malah nge WP lwat hp,,, jdnya,, gmana nasib tgs2 gw bsk???

Nantikan ku dibatas waktu

Posted: July 11, 08 in Uncategorized

di kedalaman hatimu tersembunyi harapan yg suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau ku kelu
Tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku
Jangan salahkan,,,

Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang
Kan kubawa kau pergi
Ke syurga abadi

Kini belumlah saatnya
Aku membalas cintamu

Nantikan ku dh batas waktu,,,