aku,, dan RSHP.

Posted: July 9, 08 in Uncategorized
Tags:

mengenalnya, mencoba mengakrabinya, mengerti dia, menyatukan hati dengannya dan akhirnya aku temukan kenyataannya,,,

i luv him soo much,,, mencintai dan menerima apa adanya dia,,,

smua keburukan, dan kebaikannya,,

tapi sayang, aku hanya seorang wanita biasa, bukan ningrat seperti yang orang tuanya mau,, (paling tidak di jawa, aku bukan pewaris tahta jogja,,, 🙂 walaupun di luwu aq putri mahkota… *__*)

aq,, hanya seorang Devi Angraeni Putri dt Lallu, tapi salahkah jika aku ingin mencoba mengobati smua lukanya, mencintainya, menyatukan hati dengannya???

sampai pada akhirnya aku harus pergi darinya, maaf mas, bkan ga sayang, tapi karna aku sayaaaang banget sama kamu, maaf mungkin kembali menggoreskan luka itu, maaf…

sampai akhirnya ku harus menerimanya, kmu tau, susah untukku menerima ajakannya, susah untukku menerima pinangannya,,, 😦

tiba-tiba jadi inget lagu barunya samson,,, tak bisa memiliki, n lagunya kahitna,, Soulmate…

*__* haaaaaaahhhh knapa harus seperti ini lagi.. sakitnya gagal untuk kesekian kali,, meraskan sakitnya berpisah dengan orang yang kita sayang, apalagi karna orang tua.. *__* pernah ku berharap, untuk tak akan pernah lagi merasakannya, setelah desember kelabu itu, saat aku harus melepasnya menikah dengan gadis pilihan orang tuanya,,,, *___* knapa ini harus berulang lagi, walau memang dengan kisah yang berbeda… *__*

aku sayang dia…. aku cinta dia.. kadang egoku menahanku untuk tetap bersamanya, tapi untuk apa? toh aku tau bagaimana akhirnya, dari pada menyakitkannya nanti, saat rasa itu terlanjur mengakar kuat di hati,,, lebih baik ku akhiri sekarang, agar smuanya menjadi (lebih) baik untuk smuanya…

aku hanya bisa terus bersamanya dalam arti yang berbeda, di sisinya, dengan aman menjdi ‘ibu peri’ nya, selalu bersamanya menguatkannya, mendengar semua curahan hatinya,, 🙂

kulepas bintangku,
kuingin melihat cahayamu bersinar terang…
dan selalu ingin kulihat kau benderang dilangit sana…
dan ku kan selalu merasa tenang,
menatap kau selalu indah dilangitmu..

kau bintangku…

Advertisements
Comments
  1. ratih says:

    hiks.. Dalam bgt y mba.. Smangat y.. Insyaallah cinta sejati akan dtg dr Allah.. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s