hari yang melelahkan

Posted: July 12, 08 in Uncategorized
Tags: ,

Jam 03.00

pagi ini bangun telat, setelah malemnya tidur jam 12.00 bangun jam 03.00, deuh, masih sempet sholat malam walopun  cepet2 n ga setenang biasa, bis sholat, mau tadarus kaya biasa, tapiiii… inget tugas masih blum kelar… deuh,,, ngerjai tugas duluuu aaahhh…

Jam 05.00

tugas dah kelar, tinggal di print,,, dueh, blum sholat, sholat dulu lah,, masih ada wudhu,, Alhamdulilah,,

Jam. 05.10

bis sholat
ngantuk beutz,, jadi inget, ternyata gw baru tidur 3jam,,, tidur dulu lah,,,ngantuk buuuu…. bangun jam 06.00 aja deh, baru nge print tugas…

Jam 06.00

dueh masih ngantukkk… nanti2 dulu aaahhh….

Jam 06.30

laaahhh????? gw telaaaat….. langsung lari ajah gw ke kamar mandi (Alahamdulilah, punya kamar mandi sndiri di kamar…. ya Alloh.. terima kasih atas nikmat MU yang tak pernah putus2 pdaku…)

jam 07.00

blum nge print… buru2 langsung lari aja gitu ke ruang keluarga bwt ngeprint (fyi,, di rumah gw, PC dengan fasilitas Printer  n Internet hanya ada di ruang keluarga… sambil ngeprint sarapan dolo ah,,, nasi goreng buatan mama menggoda skaleee… plus minta juice strobery ma si mba,,,

07.20

lari ke garasi,,, huuuuh… kangen ma si putih mobil xenia ku sayang,,, walopun baru beberapa minggu yang lalu gw tabrakin.. (maaaf yah sayang…) masih trauma gw,, tapii mau gmana lagi… kuliah jam 07.30, jam sgini masih di rumah (fyi..ini di rumah yang di ciputat, jadi gag ada busway..)

sampe di garasiiii…… oooohhh… tidaaaaakkkk…. putiiih mana????  nyokap dateng dengan muka polos n nanya

“kaka mau kmana hari sabtu kuliah??? mama kira libur,, tadi mobilnya di pinjem kantor, soalnya mobil kantor lagi di bengkel..”

whatzzzz….. yaaahh lemes gw,,,, yang ada cuma “revo” nya nana n “mio” nya titi… n kompakan mereka bilang…

“kaka.. revo nya mau di bawa nana n titi ke skul,, mionya di bawa andi berenang…”

sisa satu ni… x trail nya bokap… tapi kayanya gag mungkin…

n then… bokap kluar juga…

“kaka mau kuliah.. mobilnya di pake kan…. pake (yaaaa… gw harap bilang pake x trail aja) taksi aja..”

nice!! lengkap deh kesialan gw hari ini…

liat dompet dolo… tinggal selembar seratus ribuan, douh,,,, sampe gag yah mpe pulang… scara kampus gw di salemba… ngelirik si ungu* dengan perasaan bersalah…. maap yaaa… senen gw ganti dehh.. benera…

dengan perasaan gag ikhlas, akhirnya gw telp juga tuh taksi… n pake pesen “mba… gag pake lama yaaaahhh…”

08.00

akhirnya taksinya dateng juga,,, huh.. haree gene,, jakarta belah mana juga macet2 jg,,, berdoalah, smoga sampe kampus, paling gag dosennya masih ada

mpe di taksi,,, douhh masih ngantuk,,, tidur ajah lah… minta bangunin pa supirnya klo dah nyampe…

jam 09.00

finaly…. sampe juga di kampus,, langsung naek ke lt 4,, Alhamdulilah, dosennya blum slesai ngajar,,, langsung masuk dengan tampang kacau balau… maklum sempet lari2 di parkiran…

renungan hari ini :

1. lakukan apa yang bisa kamu lakukan hari ini…

bener banget!!! gini nih akibatnya terlalu mencintai “The Art of Doing Nothing”

2. mending milih pake taksi klo lo bis begadang semaleman… nyetir sendiri is the big idiot idea!!!

gila yah,,, apa jadinya kalo gw jadi bawa mobil??? bisa jadi ga nyampe UI nyampe RSCM… =)

3. di balik kesusahan pasti ada kemudahan…

Alhamdulilah,, uang gw yang cuma sgitu gag abis2 banget,,, paling ga ga terlalu dalem menyakiti hati si     ungu…

alhamduliah Alloh,, berikan aku pelajaran berharga hari ini….

* kartu ATM Muamalat gw,, yang isinya tabungan gw… yang cemberut terus tiap kali gw gesek (yeee… itumah faktor yang punya ajah kaleee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s