Pelajaran berharga hari ini

Posted: July 14, 08 in Uncategorized
Tags: , ,

hari ini gag niat kluar rmh sbnernya,. Tpi ko tb2 jd niat ke kntr, yah sudahlah, jalan saja,,
Gag lma dkntr akhirnya bis mkn siang cbt jg,, stelah berhasil ngecengin mas beny yg bening itu tentunya, :pKluar kntr, mau kmana kta siang ini, pas kluar liat ac 81 k arah dpk, naek ajalah, kmananya dpikrin nanti,, smpe dpn gramed, turun dh,, kali aj dpt bku bgs,, tba2 hilang ingatan mode: on sma uang mingguan yg tinggal seadanya,, kalap gw kalo liat buku,,. Smpe diatas inget ad bku bgs bwt si kk yg blum smpet gw bli,,. Cr dlu dh,, gag lma nyari dpt jg, trus bli bkunya tereliye,, dan beberapa bku lainnya,,Byarnya gesek aj lah, pke debit, uang di kntong tinggal 38 rb, inget bgt gw, scra bwt urusan yg satu ini gw melan bgt.

Slesai itu plg lah, fyi stlah acra blanja bku td, uang di atm bca gw tinggal 100 rebu. (Swear, bwt 1 minggu!) Ngerasa di kntong msh ad 38 rbu, makan dlu lah di resto bwh, lumayan cuma 15 rebu,,

Pas di dpn kasir, pas mau byar,, loh ko uang gw tggal 18 rebu? Mana yg 20 rebu-an? Pdhal waktu byar bku td masih ad 38 rebu,,

Ya Alloh,, jatoh dmana,,, mana duit gw tgl sgitu, syang bgt kalo gw gesek hari gn,,,

Ayo,, inget lg, apa yg kurang,, tpi yah sudahlah, anggap aj sedekah, Insya Alloh yg nemuin lbh perlu dr gw,,

Ya Alloh, jika uang itu msh milikku, kembalikanlah pdku,, jika tidak, jdkanlah uang itu lbih bermakna bgi siapapun penemunya, dan dpt menjadi berkah bgku dan dia…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s