Masa2 smp…

Posted: July 29, 08 in Uncategorized

akhir2 ini, topic yg hangat beredar di fs n ym adalah,,,

mau ad reunian smp loh….

Hyahahaha,,, mau gag mau itu jd mulai ngebuka lg memori2 jaman smp dlu,, Inget ngerjain pr di klas,, inget guru2 yg baik bgt (walau kadang nyebelin,,) inget bu mely,, gmana ya kbr beliau skrg? Inget Alm.pa molen yg baik n perhatian bgt ma gw,, jd inget omongannya di dpn gerbang…

dvi… Kmu jangan bli susu trus, nanti tambah gendut!

Inget tmen2 gw,, shabat2 gw,, inget reni, eka, rosita, dvi apri, wenti, vivi, aya, anna-ussy, hita, my best bro rio(hehe, nama’a sama yah mas,,) inget tony, dewi ayu, topik, nyenye, n tmen2 gw yg kalo gw sbutin bsa jd absen klas,, heuheuheu,, n last but not least,, (halah apa c,,) inget best-best friend gw… Budi! Halah… ;p

Bner lah,, byk bgt crita yg udh terukir dsna,, glanya masa abg,, cupu nya cinta pertama,, sdhnya dihukum guru,, btenya brantem sma tmen,, lucunya nge gebet kk klas,, hahaha,,,

Masa2 br blajar organisasi., jd osis, ikutan pmr,, rasanya di depak di 1-1 ke 2-7,, (trus plg’a di ceramahin abis2an ma bunda) hyahaha,, pdhal gag ngaruh jg kali,,, hehehe,,,

Inget dimarahin bu mely,, di hukum pa atma,, di hukum bu pasti,, inget muka guru2 waktu keki ngegeledah klas gw,, gag nemuin komik stupun di meja gw,, (n siangnya dgn damainya tetep aj gw bca komik di dpn pa gozali,, hehehe,,)

Inget crita2 cinta monyet dlu,, yg gag tau napa slalu ma anak 3-1 hahaha,., inget kalo istirahat ska nongkrong di koridor smbil cp2 dr jauh,, halah! Inget nangis di tangga 3-2,, inget smualah pokoknya,,, :d

Ya Alloh,, pertemukan kembali hamba dngn mereka,, untuk menguatkan tli persaudaraan,, dan berusanya saling menyayangi hanya karna Mu,,,

Comments
  1. gustiayumeliati says:

    Duuhh..yg masih keinget-inget Budi..kayanya gw kenal tuh 😛

    hum.. iya ya??? ko bisa??? knal dmana???
    hyahahaha…. oneng mode: On.

    hehehe….. iya nih,,, gara2 pada ngomongin liburan jadi keingetan,,, padahal dahh lama juga gag bersua dengan mereka… 😀

Leave a comment