May i hate you…

Posted: August 20, 08 in Uncategorized

Saya gag pngen ngebenci dia…
Terlalu childis klo saya membencinya karna perbuatan mereka,, tpi maaf, sedikit byak, dia mengingatkan saya pada mereka…

Dlu saya begitu mencintainya, mencintai berada di dalam’a, mencintai keindahan alam dan adat istiadatnya…
Dan saya sangat mencintai menjadi salah satu bgian yg tak terpisahkan dri’a…

Tpi sekarang mengingat’a sama sja mengingat luka saya, dan orang2 yg dngn sengaja atau tidak menjadi sebab luka saya… Mereka yg mau tdk mau jg menjdi bgian yg tak terpisahkan darimu..

Saya ingat dia,, dalam ingatan masa kecil saya, ia bgitu indah… Bgitu mempesona, bgitu romantis,, ku tau kau tetap tak berubah…

Maafkan aq mungkin aq memang childis… Tpi terserah apa menurutmu… Aq hanya bertanya,, walaupun jawabanmu tak bearti byk untuk ku…
Aku mungkin memang childis,, tpi whateva…. Aku hanya ingin bertanya…

“jogja,,, may i hate u..”

Comments
  1. RATIHdian says:

    Kirain kota yg itu tuh.. ;p

    *kabuuuuurrr jg ah..
    huehue..

    btw, mba, dSemarang emg gk pesen roti unyil lho,tp ada’a lunpia! hihi..

    ^^v

    yg mana?? Yg mana??
    Heuheu…
    Eits dah bda donk…. Hahaha…

    Oh jd mesen lumpia jg tha dia’a???

    *kabuuuuurbarengratih*

    Heuheuheu…

    ^^v

Leave a Reply

