Archive for September, 2008

Aquw, F1, dan GP

Posted: September 28, 08 in Uncategorized
Tags:

Weew.. Gag byk yg tau klo gw adalah pencint racing. Yupi! dr kelas 2 smp, gw mulai jd racing lover.. Weeh.. Hehe, dr mulai F1, GP, mpe A1 pun gw lahap *weeeh bhasa gw* hehehe… Dr mulai jaman’a scumy, mpe skrang raikonen, dr biagi, mpe the newest stoner,, n also the doctor… *lov u!* klo jaman dlu yg ada di kmar’a tmen2 gw adalah poster’a boyband2 kya westlive, bsb, dkk,, dikamar gw yg ad poster’a scumy n the doctor… Hahaha…

Jd inget dlu jaman’a msh di N21 bussiness school,, gw ma tmen2 gw di tim *miss u guyz* suka di tgr ma pa bos,, gara2 nunda presentasi cuma karna mau nonton GP n F1 hehehe… Maap pa bos..

N skarang.. Hum.. Kya’a dah pnya tmen gw nonton GP, *upz..of record* Hahaha… Udh ah mo lnjut nonton lg gw… dah 8 Laps to go, Wish rossi menang ya.. Hehehe..

*dvionnewesscenario*
^ngeblogsambilnontonGP^

Laskar pelangi..

Posted: September 18, 08 in Uncategorized

Kmaren bis bimbingan tesis, iseng jalan ke ke gramed plangi,, di tngah nyari novel recomen’a anak2 kubugil,, saya dnger percakapan 2 orang ce (yg kbetulan dr etnis tionghoa.. Maaf ya, tmand2, gag maksud,, ) yg sepertinya mahasiswi univ terkenal di samping plangi *halah*

Ce 1: (sambil megang buku laskar pelangi) ini bgs gag ya??
Ce 2: ktanya si bgs…
Mau di filmin lo.. *gubrax*
Ce 1: emmmm…. Gt ya..
Ce 2: itu kisah nyata bukan ya?? *gubrax kuadrat*

Walah.. Ni si mba,, kmana aj ya?? Gubrax pertama adalah… Jeng.. Di dpn pintu msk ad baner segede gaban film laskar pelangi,, yg arti’a tu film dah jadi!! Bkn bru mau di bikin… *weew*
Gubrax ke 2.. Mba.. Gag pnya tv ya, dirmah? Gag pernah liat kick andi???

Wuiih,,, mba,, gag pernah ngalamin kya laskar pelangi, bkn brarti cerita mereka tuh cuma dongeng… Ada byk ‘laskar pelangi’ di indonesia.. Bkn cuma bang andrea,, n gag harus ke belitong, bwt liat ‘laskar pelangi’ itu..

Bwt kawand2 yg pnya keluasan nikmat,, coba dh,, sdikit peka sma tmen2 n ade2 yg gag seberuntung kta..

*jdingetprogram’ajengratihnkawan2*

Lavender. .

Posted: September 18, 08 in Uncategorized

Weew,, bru bka email gag penting dr si *****.. Hehehe… Tanggal di mailbox c, 3 september ini.. (Telat bner yaa bka’a…) Hum.. Dpt song’a lavender.. Piano version (Suka bgt!) Dah lma gag dnger.. Scra pernah di bela2in nyari partitur’a ni lg saking pngen bsa bwain pke piano…

Mau tau lgu’a? Nanti lah saya post.. Ni lg ngepost lwt hp soal’a… 🙂

Thx yah,, btw.. Rick price’a blum nyampe… (Weew.. Si Rick Price, dgt pke pesawat apa c??? Ko lemot bgt… Pa nyasar yah?? Hahahahahaha… :))

Thesis part 2

Posted: September 17, 08 in Uncategorized

Horey!! Akhir’a saya dpt masalah!! *yiey* finaly, Stelah skian lma si proposal trgolek dgn indah’a, *halah* dtg jg semangat saya, bwt menikmati malam2 ngedate lg brg si tesis lg… Huehehe

Weew.. Luv u my sweet thesis!!

Soft as a rainbow
like a stardust and moonglow
I see the love in your eyes
Like autum leaves falling and the first life of morning
It came to my surprise
True love calls just once in a lifetime

Why should we wait when now the right time

#Nothing can stop this love we’re making
Nothing can stand in our way
Nothing can block this road we’ve taken
Nothing can stop us now

The joy of surrender
so strong yet so tender
I give my heart to you
You know you can trust me and that’s how it must be
No matter what we do
Faithfull friends and lovers forever
Right to the end we’ll always be together,

#Nothing can…

When love comes sweetly to your door
Embarace completely
What’s your soul is longing for

#Nothing can stop…

wew.. si ***** lagi suka lagu yang ini,,  kata’a ni lg bwt kta… heuheuheu… :p ok lah, bisa di terima.. 🙂 asal jangan terlalu kebawa prasaan aja…. :p

lirih – chrisye

Posted: September 16, 08 in lirik

Kini tlah kusadari / dirimu tlah jauh dari sisi
kutau tak mungkin kembali kuraih / semua hanya mimpi
ingin ku coba lagi / mengulang yang telah terjadi
tetapi semua sudah tak berarti / kau tinggal pergi

*
Adakah kau mengerti kasih / rindu hati ini
tanpa kau disisi
mungkin kah kau percaya kasih/ bahwa diri ini
inging memiliki lagi

kusadari kembali / ternyata semua khayal diri
kini kutau tak mungkin ada waktu / untuk mencintaimu lagi

mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki lagi
mungkinkah kau percaya kasih / bahwa diri ini
ingin memiliki
lagi…

Hum.. Td liat berita, ada brita yg bikin sya miris. 21 orang meninggal, (hanya) karna uang zakat, yg besar’a 10-40 rb.. Weew..

Hum.. Cuma dmi uang sgitu doang, rela dsek2an, mpe ad yg meninggal di tempat.. *Ya Alloh,, betapa begitu byak nikmat yg kau berikan pdaku..* hum… Si pemberi zakat, mungkin bermaksud baik,, tpi knapa ya, gag blajar dr yg udh2,, krna menurut kesaksian, tahun kmaren pembagian zakat itu jg dah menelan 2 korban meninggal *piuuh*

hum,, jd mikir,, knapa zakat’a gag disalurin lwat badan amil aj ya,, apa krna bner, kepercayaan masyarakat sma badan amil tuh rendah bgt, karna ketidak profesioanalan si badan amil itu sndri?? *weew tman2… Ada masalah dsni.. Hehehe.. .*

apapun yg terjadi dibalik itu smua,, saya hanya bsa mendoakan, smoga amal ibadah para almh, diterima oleh Alloh…

Dan sepertinya,, lbh baik sya mengurungkan niat bwt bka puasa di buffe hari ini,, gag ktelen jg buuu… Scara 80 rb gw buang bwt bka puasa, sdangkan dsana orang meninggal hanya untuk uang 40 rb….

*deviyanglagimikirmaubukapuasadmana*