my new netbook

Posted: December 2, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: ,

gw baru aja mengganti notebook gw ke netbook, ci item terasa menjemukan hehehe,, padahal seperti biasa, spesc notebook gw yang lama lebih baik dari pada netbook yang baru.. jadi inget perbincangan ma si mas kmaren

de’ : mas apa sih beda’a notebook(Laptop) ma netbook?
MT : klo netbook yang lebih ke stylis aj, lebih mobile, n lebih ke gaya hidup, maka’a di netbook gag ada driver, cuma ada usb, wifi, de el el yang menunjang gaya hidup.. gtu, klo laptop kan lebih lengkap..
de’ : huuum…
MT : jadi ya, klo ada orang yana mau ngeganti laptop’a ke netbook itu cuma karna masalah stylis ma gaya hidup aja… *dengan tatapan u-know-what-i-meant*
de’ : *what-do-you-meant-haaaaaahhhh*

yah begitulah, akhirnya saya membulatkan tekad untuk menganti si item cruiser_gef_557s_4905706c4ef91

menjadi si kuning..    heuheuheu… ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s