obsesif compulsive

Posted: December 2, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: ,

Inget sama obrolan bareng temen kampus kmaren,,

Kw : dev, ko ada ya orang yang bisa kena obsesif compulsive*), kaya mantan’a calon suami sepupu q, gni, jdi dia pnya mantan yang msih ngjar2 dia… kan kasian sepupu q, mana mereka dah mau nikah pula…

Me : mang’a tu ce gag tau ka?

Kw : tau lah, tapi tetep aja…

Me : huahahah… kasian banget yah tu ce ka, suruh ke psikiater gih, sakit tuh orang,

Kw : ya kan dah aq bilang dev, obsesif kompulsif

Me : heuheuheu… iya ya?? Tapi jadi kasian ma tuh ce?

Kw : loooohhh ko???

Me : ia lah ka, kasian, gag bias menikmati indah’a hidup gara2 obsesif’a itu, malah tega mengorbankan hidup orang lain bwt kebahagiaan’a dia… tapi ya teteplah, depends, tergantung gmana kita ngeliat dia, aq sih memposisikan diri di tempat netral ajah.. ehhehe…

Kw : bdw, nimonius complex mu termasuk obsesif compulsive bukan yah dev???

Me : kakaaaaaaa…. Mulai deh… gag tau apa lagi pre married syndrome…*lanjutan nimonius complex plus cintapuchino syndrome* ^^v

Dan sore’a dapet message lagi dari ***** yang isi’a aga2 profokatif,, heuheuheu,,, yang ini jadi bingung mau memposisikan diri gmana hahaha… *tertawa merana*

Sebener’a ada apa ya dengan wanita2 itu? *Halah* I meants, gini loh, udahlah kalo lo dah mantan, atau apalah, itu kan berarti lo dah memutuskan untuk menyelesaikan semua hanya sampai disitu, gag usah dipanjangin lagi, life must go on,, klo masih suka, knapa juga putus?? Aneh kan…

Trus klo dia skarang juga dah punya kehidupan yang lain, yah udah, gag usah diganggu lagi, gw juga pernah hampir mengalami obsesif compulsive itu,, hampir loh ya,, untung’a gw keburu sadar kalo gag worth it lah itu, ngapain harus cape2 ngemis2 cinta sama seorang yang (mungkin) gag cinta ma kita?? Hidup ini indah jeung!! Sayang banget klo diabisin Cuma bwt orang yang gag penting walaupun gw agak telat nyadar’a *7 tahun buuuu….* n slama itu, gag tau deh gw dah mengobarkan berapa orang co yang bener2 sayang ma gw Cuma gara2 si nimz itu,, nah. Itulah maksud gw,,,

Gini ya, worth it gag ya, klo lo mengorbankan orang2 yang mencintai lo dengan tulus hanya demi mengejar cinta yang gag mungkin… ^^V

So gals… girl power please… *90an banget sih gw*

Orang yang gag worth it skarang, gag akan worth it 10 tahun lagi, yang udah titik, gag usahlah di paksain jadi koma…

*) obsesif compulsiv : obesesi yang berlebihan yang bikin lo gag bisa berpikir tentang apapun selalin obesesi lo itu…. SANGAT MERUGIKAN terutama kalo obsesi lo itu ternyata CALON SUAMI or malah SUAMI orang…. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s