Boikot produk israel!!!

Posted: January 2, 09 in aquw dan Islam

Teman2 ini link tentang beberapa produk israel yg di boikot,, please boikot mereka karna sumbangan mereka yg besar bwt membiayai perang di palestine…

Shock jg c, soal’a beberapa adalah produk2 yg saya pke jg… *doooh*

Like.. Vc, J&J, CF, CF*tmpat blanja*,stbk, mblin *doh, dr alas bdk mpe maskara faf smua…* dll… Untung’a isey miyake gag… 😉

Gag mesti di boikot smua’a si, ya, klo bisa gag dipake lg, klo pun mesti dpke, coba dikurangin, n mulai liat2 produk alternatif,, gt..tpi bneran ini cuma sebagian, krn memang hanya yg paling harus di boikot aj.. Sbner’a si msh byk bgt…

So guys!! Stop memakan daging bayi2 Palestine!!! *dooh nakutin bgt jargon’a*

mau liat langsung bisa di clik disini

Advertisements
Comments
  1. Semut says:

    Wich…ngeri bngt bhsnya, ‘makan daging bayi’ untung isey miyake gak terbuat dari daging bayi jg.
    Emang gak bs ngelink ya?
    Pake <a href= gak bs ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s