aku cemburu

Posted: January 14, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

aku benci rasa ini..
serasa menjadi orang terbodoh di bumi,
cinta tidak buta kawan, kadang malah kita yang di butakannya…

aku benci rasa ini…
terlalu berat untukku untuk menyakui “aku cemburu”

tiap kali kau berbicara tentangnya..
tiap kali kau bercerita tentang dia…
tiap kali kau menyebut namanya…

aku cemburu….

aku hanya ingin seluruh dunia tau, kau milikku…
aku hanya ingin seluruh dunia tau, aku mencintaimu…

hanya itu…

tak taukah kau,
tiap kali kau berkata tentangnya, aku cemburu…
tiap kali kau bercerita tentang dia aku terluka…
dan makin terluka tiap kali kau menyebut namanya.

tak pernahkah kau rasakan rasa ini?

Leave a Reply

