Ketika semua makin menyesakkan…

Posted: January 29, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Hari ini knapa tiba2 gw ngerasa bimbang sama smua yg gw jalanin. Apa gw harus terus berjalan di jalan ini? Sedang gw gag yakin gw mampu terus bertahan… Apa ini jalan yg terbaik bwt semua? Apa ini pilihan bersama, atau cuma ego sebelah pihak bwt membenarkan keinginan’a? Apa gw yakin? Apa smua akan berakhir mudah? Atau malah gag akan berakhir? Berapa lama gw bisa bertahan menghadapi smua… Dan yg terpenting adalah, Apa bener dia mau gw slalu ad disamping’a???

Masalah ini makin beraaaat bgt… Gw gag bsa bebas curhat k nyokap or shabat2 gw, karna tanpa nanya pun, gw tau apa yg akan mereka bilang… So far cuma curhat ma kang iman aj, *thx y kang… Dah mau di ganggu ma d… Afwan…* knapa ma kang iman curhat’a? Karna gw tau dia bisa menempatkan diri di tmpat netral, n he know me, better than him… *bkn begitu kang?! Hehe… ;-)*

Sampe skrg gw blum bisa mutusin jalan mana yg akan gw ambil… Coba terus berjalan di atas puing2 cinta yg tlah rapuh *pasha bgt..* apa pergi jauh dr dia, ninggalin smua masalah ini, n happy being single again,, n nunggu datang’a sang ksatria (yg bnar2 ksatria) bwt menjadikan gw bidadari surga’a… 🙂

Leave a Reply

