Saat’a bwt egois

Posted: February 1, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Gw dah cukup mencoba mempertahankan smua’a… Menahan smua’a, n kya’a dah sampe di titik puncak, dmana gw dah gag mungkin lg nahan semua..

Dan air mata itu tiba2 aj netes gt aj,, gw seorang sanguin, susah bwt gw ngeluarin air mata,, *pada saat bunda meninggal skalipun… Gw gag nangis, n bisa tetep berpikir jernih* nah gag tau knapa, kmaren, tiba2 aj, air mata itu keluar gt aj, bkn cuma netes, tpi bneran inimah, nangis se nangis2’a, mpe cape n ktdran,, ahahaha… Bru skali gw kaya gn,, nimo jg gag gt2 amat…

Tpi aneh’a, knapa tiba2 bsk’a smua perasaan itu nguap lg ya? Rasa benci, sakit, perih, kya’a smua’a gag pernah gw rasain,, smua kmbali kya biasa lg… Hum… Mungkin itu titik puncak gw, dimana gw dah gag bisa nahan smua perasaat yg gw pendam..

Dan skrang gw bsa mikir jernih lg, i’m back!! Gw janji,, demi gw, demi keluarga gw, demi tmen2 n sahabat2 gw, yg gag mau ngeliat gw nangis lg, gw sedih lg, gw rapuh lg… Kadang menjadi egois itu perlu, karna ini hidup gw,, gw yg jalanin, gw yg rasain, gw sndiri jg yg bkalan mempertanggung jawabkan bwt apa aj masa2 hidup gw di habiskan… Jangan sampe isinya cuma bwt nangisin hal yg gag penting… Hehehe…

Leave a Reply

