Cinta yg sederhana itu seperti apa?

Posted: February 17, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Aku ingin mencintaimu dng sederhana,
Seperti kata,
Yang tak sempat di katakan awan kpda hujan yg menjadikan’a tiada…

*Penggalan puisi yg bwt gw gag ad mati’a*

Mencintai dng sederhana itu Seperti apa y??

Apa menerima saja kalau kta mencintai dia, dng segala konsekuensi’a?? Atau menerima kalau kta mencintai dia, dng kemungkinan kita dia gag mencintai dia… Hum.. Bingung… Gmana sih sbenernya mencintai dng sderhana itu??

Advertisements
Comments
  1. Mungkin maksudnya,
    mencintai dia hanya karena Alloh. Karna kita sbg hamba hanya mampu menjalankan apapun keputusan-Nya.

    Makanya dari dulu aq gak mau mencintai dan hanya berusaha agar aq dicintai, karna mencintai itu ternyata lebih menyakitkan daripada dicintai.

    Aq sok tahu ya???

  2. Semut Aja... says:

    Xixixi…koq foto cantiqmu di injek Si Cat sih Non…

    Yg di fesbuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s