Aku, dia dan kenangan malam itu.

Posted: March 29, 09 in Uncategorized
Tags:

Tiap dnger lgu’a crish brown, yg superhuman, knapa tiba2 aj otak gw refleks memutar knangan itu? Knangan semalam brng dia, yg gag penting sbner’a..

Easy come, easy go…

Ya itulah kata2 yg jujur menggambarkan sebuah hubungan yg tercipta gag sengaja antara gw n dia, yg awal’a cuma asik bwt tmen ngobrol, tmen ngelewatin malam2 gw yg sepi krna bru ja melepaskan someone yg slama ini nemenin gw…

Dia dtg dng semua pesona’a yg sesaat menyihir gw, melambungkan gw ngelawatin mimpi2 yg tergila sekalipun dr seorang gw,, dia kya bugs yg gw bth cuma skali dlm hidup gw, gag berarti, gag bernilai, n gag perlu di inget lg, krna bklan jd candu yg gag bsa gw lepasin dan akhirnya ngancurin gw sendri…

Tpi gw jg ga bsa nipu dri gw, ad yg dia tinggalin bwt gw… Sebuah memori, menghabiskan malam bersama’a, b2… Cuma kita, dan dunia kita, perjalanan b2, lg crish brown, n semua yg nemenin kita mlm itu. Lari dri kesibukan n rutinitas harian, 10 jam! Yupz, jas 10 hour, no more!! But thx to change my whole world.. To make my world more colourfull, with u’r smile,

Beib, u means notin 4 me! Going… Going… N gone away!!

Comments
  1. Semut says:

    Jaz wanna say, Hai… how are you today.
    Plizz visit my blog now, there are something for U.

  2. RATIHdian says:

    mba…. cheeeerz!

  3. devi says:

    @ rio.. iya makasih.. tapi nanti yah… masih sibuk.. heuheuheu…

    @ ratih Caiyo!!

  4. nee says:

    aaahh.. cinta cinta…..
    benarkan ini tentang cinta dan pria??

  5. putridevi says:

    @ nee.. ada yang salah dengan cinta nee?

Leave a Reply

