Evaluasi 1 bulan pertama…

Posted: May 10, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

Tanggal ini tepat satu bulan kita berbagi cerita,
tak selalu indah, tak selalu sempurna, karna kita b2pun tak sempurna,
selalu ada emosi yg muncul saat ego terusik,
kadang lisan pun tak terjaga hingga hati terluka…

Kau blng terlalu dni untuk memintamu slalu ad untuk ku…
Aku berkata, apa salahku yg inginkau hanya untuk ku…

Hum… Satu blan ini kita terus berusaha menyatukan hati, hingga cerita ini terus bergulir, entah sampai kpn… Kuharap sampai nanti, di akhir jalan ini…

Mencintaimu, membuatku mengerti, makna bertahan, dan mempertahankan…

Berjalan dgn mu, membuatku belajar arti aku dan kmu,, dan jalan ini…

Bersamamu, membuatku mulai menemukan arti’a mengasihi, dan mengerti…

Kau memaksaku belajar mengerti kmu,,

Comments
  1. Semut says:

    Acount itu kan uda lama nganggur Dev..
    Jd drpd mubadir yg lbh baik aku kasih buat yg memerlukan.
    Itu email bekasnya FS, dan fs nya uda aku del.
    Lagian aku prnh maki2 dia, dan itu sbg permintaan maafku.
    Itu aja gak ada motivasi lain.
    Dia pngn bngt dptin duit dari Inet tp gak tau caranya. Makanya aku coba bantu dia, biar dia gak balik nyopet lagi dan ngrugiin orang.

  2. putridevi says:

    waduh… iya deh… gag papa.. cuma ngerasa masih gmana gtu ma id su64nk itu.. hehehehe,,,,

    wweeeeh.. kayanya be a great husbandnya dah khatam niey… 😀 gag sia2 dunk ngadoin itu bwt walimahannya mut… 😀

Leave a Reply

