Bi… Aq inget kmu…

Posted: June 8, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Rinai hujan basahi aku,
temani sepi yg mengendap,
saat, aku mengingatmu,
dan semua, saat manis itu…

Gag ad yg bsa jdi kya kmu bi… Walau pun aq dah berusaha ngegantiin tmpat kmu sama orang lain, cuma kmu orang yg bisa ngertiin aq… Kmu my others half…

Inget saat2 manis kita, waktu cuma ada kita, aq dan kmu, tanpa dia….

Inget mimpi2 yg kita bagi berdua, tentang rumah kecil kita, tentang bagaimana rumah tangga kita nanti kita bina… Everything will be ok… U always say that…

Sampai semua itu terjadi, sampai kmu ngancurin semua mimpi2 itu bi… Aq bisa bertahan, karna aq tau pasti, cinta kmu cuma bwt aq… Sampai kapanpun, bahkan sampai hari ini, aq tau itu…

Kmu blng aq gag tau apa yg kmu pikirin bi… Aq gag ngerti jalan pikiran kmu… Kmu salah bi… Aq tau, aq ngerti, kmu pernah blg kan… We know each other walaupun tanpa kta2… Karna kita saling memiliki… We still belongs together,, until now!!

Aq ngerti kmu bi, aq tau jalan pikiran kmu, karna itu sampai skrg aq gag pernah benci kmu… Aq cuma gag mau kmu makin berat ninggalin aq bi, aq gag mau jadi penghambat obsesi kmu…

Kmu bilang aq sekuat karang, aq gag akan pernah terkalahkan, aq tegar, aq gag rapuh…

Aku bilang kmu matahariku, yg setia menyinari siang dan malam,, i’m lost without u…

Kmu blg matahari terlalu panas jika hanya menyinari bumi, bolehkan aq menyinari planet2 yg lain??

Aku bilang… Matahari di ciptakan bukan hanya untuk bumi… Aq rela…

Tpi ketika dia menginginkan mu utuh… Apa yg harus aq lakukan??? Aq tak sanggup menahan matahariku…

Bi… I still luving u because of Alloh… Moga kita bersatu di janah’a…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s