luka itu berdarah lagi…

Posted: June 22, 09 in Uncategorized
Tags: , , , ,

nimo pernah menjadi seorang yang paling berarti bwt gw… hampir 7 tahun waktu gw gw habisin bwt dia.. menggoreskan kenangan indah, juga paling perih yang gag akan pernah mau gw ulang lagi…

berjalan bersamanya, kaya masuk ruangan gelap tanpa cahaya, bersiaplah untuk jatuh dan terluka… dan itu dah gw lalui berkali2… saat jatuh, kadang gw berpikir mau kluar aja dari ruangan itu.. mau lari dan gag pernah masuk lagi… tapi sayang, cinta itu gag pake logika, yang slalu bikin gw bangkit lagi, bwt kembali berjalan disisinya…

the rule is… terus disisi gw, perhatiin gw, slalu ada bwt gw.. tapi siap2 aja bwt terluka karna gw..

big baby.. yang moody banget..kadang siap2 aja tba2 dia ngilang, gag ngangkat telp, gag bales sms… dan tiba2 aja someday dia balik lagi jadi sweet biby lagi… dan begitu, terus menerus… pertanyaannya adalah, gmana gw bisa sekuat itu??

gag… gw gag kuat, gw hanya berusaha untuk kuat, kelakuannya yang kaya gtu, tanpa sadar bikin gw trauma… luka yang terus2an dia buat, bikin gw terus berusaha kuat, masalahnya, pikiran bawah sadar gw menyimpan luka itu terus di memorinya, dan mungkin gag bisa hilang lagi, dan suatu saat, klo hal itu terulang lagi, rasa sakitnya akan berkali2 lebih sakit dari yang dulu, dan bisa bikin semua usaha yang gw buat jadi sia2…

da semua terbukti, saat dia kembali melakukan sesuatu yang sama kaya yang dulu nimo lakuin ke gw… gw gag bisa berusaha bwt kuat lagi, semuanya malah bikin gw tambah rapuh… *__*

Leave a Reply

