i’m addicted to

Posted: June 29, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

i’m addicted to…

facebook-logo

hahahha… sangad… sehari tanpa facebook, serasa setahun… *lebaaaaay*  tapi beneran, gw facebook addict.. karna di facebook gw ngerasa bisa deket ma semua orang yang gw sayang… ^^, temen, ade, sodara, pacar… heheheh.. pokoknya semualah… tanpa facebook gw hampa… *halah!!! lebay!!* saking autisnya di facebook, gw pernah di betein ma beibz gara2 tiba2 autis di tengah2 ribuan orang di pesta ulang tahun jakarta… ahahaha…. *sory beib… ;)*

yahoo_messenger_logomesti… kudu… harus!!! ahahaha…. gag bisa apa2 gw tanpa ini, gag bisa ngegosip ma tmen2… gag bisa chating ma beibs.. mati gayalah pkoknya… ahahha….

plurk_logo

plurk it… plurk it… plurk it… every where…. hehehe… walopun kadang cuma ngebaca tret temen, tapi pasti buka plurk… plurk dah kaya facebook ke2 bwt gw,,, hehehe…

cheesecake

love cake soo much… ahahhaa… seminggu gag ktemu dah gmanaaa gtu… ahaha… mau cheese, mau chocolate.. terserah lah… yang penting cake… palagi klo ada strawberry’a… hehehe

strawberry_sweet_temptation

love strawberry so much… FYI.. blog ini awalnya namanya adalah 2nd strawberry… heheheh….

0620_Ice_Cream

love ice cream… ahahhaa… makanan mulu dah aaah… tapi sapa yang bisa nolak ini sih????

books1

yang terakhir… a’i addicted to… *books* ahahahha… apa aja dah… yang penting jangan statistic for manajemen… mabok gw,,, :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s