Archive for July, 2009

its 10 pm and your late again
and i can understand what kept you so long
now look at you
wearing that shirt again
dont you realize how ugly that thing is

but even so
i love you anyway
no matter how things have gone
you always have me

now here it comes
you complain again
complain about everything
its driving me mad
now look at you
wearing that shirt again
dont you realize how ugly that thing is

but even so
i love you anyway
no matter how things have gone
you always have me

you always have me

Untuk mencintaimu

Posted: July 29, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

repeat reff

seumur hidupku, setulus hatiku
ooohhhh

Bunda…

Posted: July 26, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Waktu kecil dulu,, klo gw sedih, atau hari itu gag berjalan sesuai dng keinginan gw,, bunda slalu blng… “tdr aj, Lupain semua yg terjadi hari ini, saat pagi dtg, semua yg terjadi hari ini cuma sejarah yg akan kmu kenang, atau kamu lupakan…”

Waktu ku menjelang remaja, saat rasa itu pertama kali dtg padaku… Bunda berpesan… “jika kau mencintai Mahluk’a, bersiaplah terluka, maka dr itu, berikanlah sedikit hatimu untuk’a, maka ketika dia menghancurkan’a, kmu msh bisa berdiri dng sisa yg ada”

saat ku patah hati untuk pertama kalinya… Bunda berkata… “kita hanya aktor yg menjalani scenario Nya… Saat scenario yg lama selesai, percayalah, scenario selanjutnya menunggumu di dpn…”

dan hari ini… Bunda… Aq jatuh… Semua serasa tak berarti tanpanya… Bunda, saat malam menjelang aku tak bisa melupakan’a, saat pagi datang, aku masih mengharapkan’a… Bunda ku terluka… Tpi luka ini menyayat terlalu dalam, hingga aku tak sanggup untuk berdiri…

Bunda,, mengapa begitu sulit mengikhlaskan nya menjadi masa lalu?! Mengapa sulit menerima scenario itu sudah berlalu…

Kau slalu mengajarkan ku tuk ikhlas menerima semua ketentuanNya… Dia Sang Pemilik Sejatiku,, pada Nya lah seharus’a ku sandarkan semua cintaku… Tapi kali ini, knapa semua’a begitu sulit bunda…

Kau juga pernah berkata… “tak ada yg kebetulan di dunia, semua’a sudah di gariskan oleh Nya…”

Bertahan

Posted: July 25, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Lihat aku disini
Kau lukai
Hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa
Aku bisa memberikan maaf padamu

*
Mungkin karena cinta
Kepadamu tulus dari dasar hatiku

Mungkin karena aku
Berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini
Bertahan
Walau kau sering menyakiti
Hingga air mataku
Tak dapat menetes dan habis terurai

Back to *

Meski kau terus sakiti aku
Cinta ini
Akan selalu memaafkan
Dan aku Percaya nanti engkau
Mengerti bila cintaku takkan mati

status palsu

Posted: July 25, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Separuh hati denganmu
Kujalani cintaku
Berusaha tuk jadi kekasih
Aku menipu dirimu
Ku bilang cinta padamu
Tapi dariku itu yang terbaik
Kau bukan pilihan
Karena ku tak sedikitpun Hasratku padamu

Reff :
Terpaksa aku mencintai dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati kujalani cinta
Karena aku tak suka denganmu
Kuberikan cintaku
Meski tak stulus hatiku

Kuharapkan engkau tak pernah tau
Rasa cintaku padamu
Hanya dibibir saja
Tak sedikitpun hati bicara
Semoga selama ini
Kau tak tau bahwa sesungguhnya
Aku tak mencinta

Back to Reff

Jika aku bisa menjadi lelaki pujaan
Yang selalu engkau impikan

Orphan

Posted: July 23, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

Orphan

Tidak seorang pun akan menyangka termasuk suami istri John-Kate Coleman kalau Esther (Isabelle Fuhrman), seorang anak manis dan lucu yang mereka adopsi dari sebuah panti asuhan bisa berubah jadi sangat berbahaya.

Awalnya Esther hanyalah seorang gadis 9 tahun yang manis dan sempurna. Namun perlahan-lahan Esther berubah ketika ia tidak bisa beradaptasi di lingkungan barunya. Sisi iblisnya muncul untuk balas dendam dan berusaha melenyapkan seluruh keluarga serta orang-orang yang menyakitinya. Sayangnya saat hal ini terjadi, sudah terlambat bagi mereka semua untuk menyadari kalau sebenarnya memang ada sesuatu yang tidak beres di diri Esther.
Orphan adalah film psychological thriller garapan produser Leonardo Dicaprio. Ini adalah film ke enam dimana Leo bertindak sebagai produser. Untuk penggarapannya dipercayakan ke tangan sutradara asal Spanyol, Jaume Collet-Serra yang pernah sukses lewat film bergenre slasher, House of Wax.

Film yang berdurasi 2 jam 3 menit ini, melakukan pengambilan gambar di sekitar kota Toronto, Port Hope Montreal dan juga Ontario, Kanada. Akibat kontoversi yang dilayangkan komunitas pengadopsi di Amerika, sebuah dialog yang diucapkan Esther terpaksa diubah, dari “It must be difficult to love an adopted child as much as your own,” menjadi  “I don’t think Mommy likes me very much.”
Kejeniusan akting Isabelle Fuhrman yang aslinya berumur 12 tahun, boleh jadi karena ini bukanlah debut akting pertamanya. Fuhrman tercatat pernah bermain sebagai Grasshopper di film Hounddog dan juga menjadi hantu di serial Ghostwhisperred (mungkin itu sebabnya  ia pandai mengeluarkan ekspresi serta mimik wajah dingin). Fuhrman juga pernah tampil dalam beberapa iklan serta mengisi suara untuk film dan TV show.
Sementara kualitas akting pemeran John dan Kate Coleman juga sudah tidak diragukan lagi. Pemeran Kate, Vera Farmiga, pernah bermain dalam sejumlah film besar seperti Autumn in New York, The Departed, The Manchurian Candidate serta The Boy in the Striped Pyjamas. Sementara John (Peter Sarsgaard), pernah tampil di beberapa judul film seperti The Skeleton Key, Shattered Glass, The Cell dan juga serial TV Law & Order.

Setelah tokoh horor rekaan Chucky yang mengajarkan kepada kita “Doll aren’t childs play”. Film ini juga seakan memperingatkan kalau seorang anak kecil yang paling manis sekalipun bisa menjadi sangat berbahaya jika marah atau dipermainkan. Jadi berhati-hatilah karena “Child arn’t adults play.”  text dari sini

diliat dari referensi’a.. kayanya mesti diliat ni film… kapan ya premiere’a?? hehehe

sediiiih….

Posted: July 23, 09 in Uncategorized
Tags: ,

sediii…. tiap kali inget tesis yang masih nyangkut di bab 1… huaaaa…. tapi knpaa susaaaah banget bwt mulai nulis lagi bab 2 itu…. draft nya masih tergolek dengan indah nya di leppi….

tiap kali mau nulis lagi… kayanya susaaah… banget bwt nyari idenya… mesti nge refresh otak lagi ni.. bwt cari inspirasi…

bdw…. akhir2 ini lagi pengen jadi sweet girl’a papap lagi euy… *ngarep uang jajan nambah* ahahaha…. maafkan anakmu yang nakal ini papz… hehehe…. pulang kalo ada maunya aja… huhuhu… gara2 sempet tepar di kostan  berhari2… *radang lambung’a kumat lagi*