shoes list

Posted: July 9, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

bulan ini sama skali gag blanja… banyak banget yang pengen gw bli.. tapi kayanya mendingan uangnya di pake bwt yang laen aja… padahal pengen banget sepatu in

sepatu 2

iiihhh… lucuuuu… pengen.. kaya’a nyaman banget bwt jalan, yang ini juga

sepatu1

walopun yang ini bingung mau di pake kmana… ahahhaa… scara gw jarang banget pake yang kaya gini… tapi sumpah… keren banget!!! *kbayang juga pasti gag cocok bwt gw… jadi di putuskan bwt di del aja dari daftar haghaghag*

trus pengen nyari juga *nude pump shoes* dmana gw liatnya lupa… tapi yaah.. bentuk’a agag2 mirip inilah

dkny nude pumptapi bukan yang dkny ya… more  prefer yang d&g.. hohoho…. eh ada lagi deh… yang lebih mrahnya.. hehehe… cari ajalah… but kayanya di pending dulu yang ini hehehe…. muahal booo… :))

yah udahlah… itu aja… yang lainnya nanti gw upload lagi… tiba2 ilang mood gw bwt nge blog… hohoho…

*gambar dari sini

Comments
  1. pyopyu says:

    gambar sepatunya bagus-bagus sist
    sepatu lukis

Leave a Reply

