Ice age 3

Posted: July 15, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

iceage3poster

Bru sampe kostan lg setelah td nonton ice age 3, gmana kesan’a?! Standar lah, cukup bwt membunuh waktu, lumayan lucu, tpi gag terlalu keren, msh lucuan yg pertama,, hehehe,, keseluruhan, karna itu film keluarga yg aman di tonton anak2,, msh standar lah, cuma menang efek 3d’a aj… Hehehe *gag gt ngaruh jg si* so… Over all… Std!! Tpi msh worth it lah bwt di tonton, klo pilihan’a film2 horor yg aneh2 itu… Tpi msh recomended king n garuda di dadaku… Hehehe…

Agenda bsk nonton harry potter 6, the half blood prince… Yg kta’a di nobatkan sbgai film adaptasi novel terbaik… Cieee.. Scara biar bukan terbaik aj tetep gw cinta mati, pa lg terbaik, tambah klepek2 aj gw… *jaaaah bhasa gw* tiket yg bwt bsk, hari ini sold out booo di penvil… Ckckck… Stlah kmaren sempet ngiri ma ayu, skrg bisa seneng2 karna dh punya tiket’a juga… *yippie* n bsok… Owh… Radclif sayang… A yam kooming!! Haghaghag… Nonton brg sapa bsk?? Tetep sendiri! 😀

nelp temen gw tiba2 dia blng “deviiii… Lgu’a peterpan yg dilema lo bgt dh!!” hohoho, yg mana lg’a juga gw gag tau, mpe di paksa2 bwt googling nyari tuh lg… Ya udh nanti gw cri yah jeung… ^^,

hari ini cukup itu ajalah, ngantuk tiba2 gw!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s