luluh – maliq and d essential

Posted: July 16, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

Haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya

Katakan berapa dalam

kau ingin aku masuk di dalam kehidupanmu

katakan berapa jauh

kau ingin aku ada di hari-harimu…

bagaimana pantasnya…

bagaimana

Haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya

Setiap kau tersenyum membuatku melupakan impian nyata tetap disini..

Tak pernah semudah itu

aku mengerti apa yang kita jalani

Mesti akhirnya semudah itu

hatiku luluh kembali ke pelukanmu…

bagaimana pantasnya…

bagaimana

Haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak perduli keadaannya

Setiap kau tersenyum membuatku melupakan impian nyata tetap disini..

Apalah yang di harapkan bila tak ada tujuan

Mungkin hanya kesenangan yang membuat kita terus bertahan

yuuuu…. kerenan mana jeung sama yang ini???? hahaha… :))

Leave a Reply

