bom lagi… gagal deh Budi Maen Bola….

Posted: July 17, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

hari ini jakarta diguncang Bom lagi *jaaah bahasa gw* tepat disaat Rizt carlton mau menyambut tamu besar mereka, tepat di saat pecinta sepakbola indonesia sedang dilema menentukan siapa yang bakal mereka dukung.. 😀

truss… gmana dunk.. jadi gag ni.. Ind all star vs MU??? *Mau* jadi gag ni??? klo gag sih yang gag papa… brarti tarohan kita gagal yah bro… *Alloh save me* hyahahahaha…. tapi tetep lah… 10-0… hehehehe…. *scara 3-0 nya udah pan* ahahahaha…. teteeeuup….

aniwei… ini suatu kemunduran ya… knapa sih masih ada orang2 gila yang mau ngelakuin ini.. :((

Advertisements
Comments
  1. nearshovie says:

    jangan doain sko 10-0
    paling ga kasih sumbangan all star 1 gol
    kacian atuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s