Don’t cry…

Posted: July 20, 09 in Uncategorized
Tags: , , ,

Orang yg gag worth it skrg gag akan worth it setahun ataupun 10 tahun lg!! So knapa harus nunggu 10 tahun bwt ngambil sebuah keputusan bwt pergi jauh dr dia?!

Kegampar rasa’a saat qoute ini di blkin lg k gw…

Lo skrg berubah beib, bukan devi yg dlu gw kenal!! Devi yg dlu gw kenal gag akan ngebuang2 waktu’a bwt orang yg gag worth it!! Even gw blum kenal dia, gw tau beib, dia gag cukup worth it bwt dptin cinta lo!!

Knapa lo gag bisa pergi dr dia?! Karna lo blng dia dtng saat lo rapuh, dia ada saat lo bth?! Open up your eyes beib!! Jawab gw!! Honestly!! Apa dia pernah bner2 ada saat lo rapuh?! Apa dia pernah bener2 ada saat lo bth dia?! Apa lo pernah bnr2 ngerasa dia sayang lo?! Jawab! Pasti semua jawaban’a gag kan?!! Please wake up beib… For u, for u’r fam, for us!!

Lo gag serapuh itu, lo kuat, lo msh sekuat karang itu… Lo msh yg dlu, gw tau…. Lo bisa tanpa dia! Dia gag cukup baik bwt lo beib… Trust me… Lo berhak dpt seseorang yg bner2 sayang lo… N he jas not that into you… Damn him!!!

Jgn nangis beib!! Gag pantes air mata itu kamu tumpahin bwt orang itu… Dia gag cukup baik bwt lo tangisin…

Lo berharga beib,, bwt gw, bwt orang2 di sekeliling lo, bwt orang2 yg sayang sama lo… Please wake up… Paling gag, bwt gw, bwt orang2 yg sayang sama lo… Slama ini gw diem, bkn karna gw gag tau, bkn karna gw gag peduli, tpi karna gw msh yakin, lo msh devi yg dlu…

Please… Give me back my devi… Gw mau de’ gw yg dlu…

*Thx beibz… Bwt perhatian, n hal2 kecil yg kmu lakuin k aq… I know, u care bout me…

that’s hurt beib, when i realized, he jas not that into me…

Leave a Reply

