Jalan2 itu…

Posted: August 12, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Malam ini, tiba2 kuingin membangunkan sanguinz dr tdr lelap’a… Kasian euy, si sanguinz lama2 di kandangin, nanti malah gag bisa lari lg… Hahaha… Kalo semut lg bete, ngajak jalan2 si greengobler’a, n bisa nglupain masalah saat di atas si greengobler, gw bisa tiba2 autis di blakang setir sanguinz… Sanguinz tuh tipikal mobil2 eropa, yg enak bgt di pake, tpi boros boo…. Hahah… Jadi inget kata ex future hubby… Bwa sanguinz di jakarta mah bisa stres bun, hehehe…

Tujuan malem ini kostan-salemba-kostan… Rute’a kbyakan lwat jalan2 yg pernah gw dan dia lewatin… Kalibata-tebet-manggarai-matraman-salemba… Akhir’a mutusin bwt lwat dpn drpda lwat cipto, toh malem parkiran juga gag susah kan… Lgian dh gag tahan kalo mesti lwat situ lg… Air mata gw dh byk keluar sepanjan kalibata-tebet-matraman td…

pulang’a juga mesti lewat jalan2 yg pernah gw lwatin brng dia… Gw masih gag sanggup… Sakit’a msh terasa bgt… Luka itu belum kering… Msh basah, dan tambah basah karna air mata gw…

Huft… Knapa msh blum bisa ngelupain dia…

Comments
  1. RATIHdian says:

    hai mba deviii.. apa kabar?? knp nii ko mellow lg??
    dah di depok ni saya,, ketemuan yuk??

Leave a Reply

