Archive for January, 2010

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah

di saat kau merasa lemah tak berdaya
dia kan mencoba memelukmu dng hatinya

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah
(letih tak berdaya)

reff: kuingin engkau percaya
bahwa ku bahagia melihatmu dengannya
kuminta tetaplah setia
karena ku bahagia melihatmu dengannya

tak ada lagi yg kutakutkan
dari kehilangan ini
ku tetap berdiri

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
(letih tak berdaya)

buat seorang kaka yang baik…. aq bahagia 😀 selamat ya… jga dia… janji!! jangn lkuin kesalahan yang sam… 😀

Advertisements

devi dan blog ini

Posted: January 13, 10 in Uncategorized
Tags: ,

dah lebih 2 tahun ngeblog disini ternyata… tapi kok kayanya belum memberikan kontribusi apa2 buat dunia perblogkan di indonesia *halagh* ngerasanya jalan di tempat aja ni blog sesuai  sama visi awalnya kali yeee… hahaha….

ternyata… ni blog isinya adalah curhatan, resensi film, n lirik lagu doank… hahaha…. 😀  jadi ngiri ma temen2 sesama blogger yang sekarang blog nya dah keren-keren, sedangkan gw gini2 aja,  gag ada yang istimewa,  cuma mencoba eksis di dunia maya hahaha….

ya.. ya… ya… walopun dengan bersusah payah mengumpulkan segenap kekuatan *melebay* akhirnya mulai eksis nge blog lagi saiyah… dan entah sampai kapan….

No matter what life hands us, just remember…Life is not about waiting for the storms to pass – it’s about learning how to dance in the rain.”

hahaha….. tampilan blog gw jadi kaya twitter…. 😀

kenangan

Posted: January 12, 10 in Uncategorized
Tags: , ,

Andai aja bisa aku kembaliin smua yang kamu kasi ke aku… Tapi sayang, sesuatu yang paling berharga yang kamu tinggal itu adalah kenangan… Dan itu gag akan bisa aku kembalikan….. >.< Itu hal paling berharga yang terus menyiksaku………

-Radeva Putri-

masih ingat kah setahun yang lalu…

ku bagunkan kamu dari lelap tidurmu…

Happy Bitrhday to you… moga biby slalu sukses… slalu sayang ma aq… n moga smua rencana kita di mudahin Alloh ^o^

n you said….  “amiiiiin…… makasi chuby q”

hari ini…. setahun berlalu…  ga ada telp tengah malem lagi… but i just wan to say….

Happy birthday biby…. Moga slalu sukses, dan smoga Alloh melancarkan semua jalanmu…

my only hopes….

Posted: January 11, 10 in Uncategorized

I give you my destiny
I’m givin’ you all of me
I want your symphony singing in all that I am
At the top of lungs
I’m givin’ it back

So I lay my head back down
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray
To be only yours, I pray
To be only yours I know now…
You’re my only hope…..

have you love somebody to much…  and make you crazy about it..

even you knew he can’t be yours…

love is like the raini’s droop… wet the land, and then disapear…

disapear…. as easy as he came….

but not he is… he’s came… n never gone…

saling mencintai gak harus saling memiliki

klise memang… tapi itulah kami… gag mampu saling melupakan, dan gag bisa juga saling memiliki… hey.. i’ve him… in my memories, in my mind.. so do him…

Maybe my love will come back some day
Only heaven knows
And maybe our hearts will find a way
Only heaven knows
And all I can do is hope and pray
‘Cause heaven knows