pintu ke enam…..

Posted: October 10, 10 in sTraWbeRry quw... ^_^

Aku berdiri di sebuah pintu lagi…
Pintu tak begitu istimewa, hanya pintu biasa
Tapi tetap begitu mempesona…

Sang pemberi kunci memberiku sebuah kunci, anehnya, ternyata begitu banyak pemburu kunci lain yang berusaha membuka nya, hmn…. Ternyata kesehajaannya memukau para pemburu kunci itu….

Ada beberapa yang bisa membuka pintunya, tapi tunggu…. Ruangan di dalam nya begitu istimewa….
Pintu ini bukan hanya memiliki satu ruangan, tapi dua… Ya… Dua Ruangan istimewa!!! Dan tunggu,. Ternyata ia juga memiliki pintu bayangan…. Yaa…. Ternyata pintu ini begitu istimewa….

Sepertinya, hanya seorang wanita teristimewa yang bisa membuka pintunya…. Dia begitu menjaga ruangan di dalamnya hanya untuk yang teristimewa… Banyak yang merasa berhasil membuka pintunya, tapi sayang, itu hanya pintu fatamorgana….. Pintu bayangnnya…. karna ternyata, ruangann itu belum pernah terbuka…..

Tidak bukan belum pernah, dulu…… Ruangan itu pernah terbuka…. Duluu……

Aku pun ternyata tertipu seperti yang lainnya…
Ku kira ku berhasil membuka pintunya, tetapi tidak, aku hanya membuka pintu bayanggannya… -__-

Hmn….. Apa aku kecewa?? Tidak…. Aku malah makin mendambakan ruangannya…. Ruangan yang ia janjikan akan menjadi ruangan yang paling istimewa, aku tau tak dapat memiliki seluruh ruangannya, tapi aku akan ikhlas berbagi ruangan dengan dia…. Karna ku yakin, seseorang yang pernah memiliki ruangannya, yang sampai kini tetap tersimpan di dalamnya, adalah seorang wanita yang istimewa, dan aku akan berbangga hati berbagi ruangan dengannya……..

Leave a Reply

