1 week anniversary….

Posted: January 15, 11 in sTraWbeRry quw... ^_^

Gag terasa dah seminggu berubah status menjadi seorang istri… Hahay…. Masih harus belajar banyak… Hidupku berubah banyaaaak… Hahahaha…. Bangun pagi, mandi, sholat, biasanya langsung tidur lagi, sekarang mesti nyiapin sarapan sama makan siang bwt hubby…. Trus kalo malem, pulang kerja langsung masak bwt makan malem…

Kesannya makin ribet, tapi makin asiiik…. Klo malem biasanya gag ada yang nemenin, sekarang ada… Malah bete banget, kalo hubby tiba2 mesti lembur… Padahal cuma nunggu 1 jam aja….

Semoga selamanya seperti ini ya sayang…. Smoga rumah tangga kita slalu di rahmati Alloh, dan penuh berkah….*amiiiiiiin……….

(˘⌣˘)ε˘`) *hahay PDA on blog mode : on*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s