Posts Tagged ‘islam’

stiap keluarga punya cara sendiri2 bet ngerayaon lebaran, jadi inget wakti kecil dulu, seneeeeng banget klo mau lebaran. soalnya lebaran berarti puasanya selesai… boleh makan bebas lagi, boleh minum lagi, gag keausan, gag kelaperan gag dehidrasi, gag lemes. Bunda bilang, mestinya kita sedih, klo dah mau lebaran, soalnya, brarti ramadhan selesai, gag ada diskon pahala besar2an lagi… dan blum tentu tahun depan kita ktemu sama bulan berkah, rahmat dan ampunan ini lagi…. aaaah… pikiran polos ku belum sampai untuk mencerna kata2 indah nya itu…

seminggu sebelum lebaran  biasanya dah rame nyiapin baju baru, dah pamer ke temen2, berapa pasang baju barunya… temen2 q slalu punya baju lebaran yang lebih banyak  dan lebih bagus dari yang ku punya… bunda selalu bilang, “arti lebaran bukan pada baju baru yang banyak, n bagus2.. lebaran itu hari kemenangan kita atas hawa nafsu kita, dan menurut rasulullah, itulah jihad terbesar kita. jadi.. kamu harus bangga hanya jika kamu bisa menggenapkan satu bulan puasanya…”  aaah…. lagi2 otak polos ku tak mampu mencerna kata2mu bunda….

sehari sebelum lebaran, saat teman2 ku sibuk bercerita tentang berapa banyak ketupat yang di buat ibu mereka, berapa banyak daging rendang yang terhidang, dan berapa toples kue yang siap di nikmati…. di rumah bunda hanya masak ala kadarnya… beberapa ketupat lebaran, ayam opor, dan sayur nangka… kuenya cuma kacang goreng *knapa ini jadi camilan khas lebaran yaaa….* dan kue biji ketapan yang gag jelas bentuknya, soalnya yang nyetak  aq, die die, dan om puguh… hehehe…. *miss that moment so* kembali bunda berkata… “arti lebaran bukan pada banyak nya kue, dan makanan yang tersaji… tapi pada bagaimana kepedulian kita pada orang lain yang membutuhkan… makanya kita di wajibkan membayar zakat fitrah, biar orang lain yang gag seberuntung kita bisa ngerasain juga nimatnya lebaran.. bisa beli baju baru, bisa bikin ketupat dan  kue-kue lebaran kaya kita….” aaaah bunda…. lagi2 kata2 itu masih blum bisa aq cerna….

saat malam takbiran, teman2 berpesta dengan menyalakan kembang api, atau petasan di jalan2… ada juga yang ikut takbir keliling kota…. akuuu… hanya dirumah, membantu bunda menyiapkan baju untuk sholat besok, mengirimkan masakan ke tetangga2 di sekitar rumah, dan memberikan zkakat fitrah langsung ke tetannga yang membutuhkan…. karna biasanya kake dines di malam takbiran, jangan harap ada yang bisa keluar rumah bwt ikutan takbir keliling… “wanita itu, baiknya dirumah aja, gag usah ikut2an acara2 kaya gtu… gag bagus di liat orang….” hummm…. lagi2 bunda aku tak mampu mencerna kata2mu….

dan kini ku dapat mengerti…

saat kau meninggalkan kami seminggu sebelum ramadhan mulai…..

saat ku bisa membaca hadist yang kau katakan, bahwa Jihad terbesar seorang muslim adalah jihad melawan hawa nafsu …

saat ku mensyukuri nikmat yang ku terima, saat banyak sekali  orang2 di sekitarku yang tak di beri nikmat seperti ku….

saat ku temukan hadist… “tempat sholat yang terbaik untuk seorang wanita adalah di rumah”

bunda…… akuu akhirnya aku bisa mencerna semua kata2 mu….

Penyerangan gaza

Posted: December 28, 08 in Uncategorized
Tags: , , ,

Adakah yg tau kalau kmaren siang (waktu gaza) terjadi penyerangan besar2an oleh israel di gaza?? Korban’a 230 orang meninggal, n 750 orang luka2… (Msh di update)

Heran, waktu mumbai kmaren dunia cpt bgt update brita’a, skrg knapa saat gaza di serang adem ayem aj ya?? Yg parah adalah karna penyerangan di lakukan pas pada saat jam pulang sekolah, jd byk korban’a adalah anak2 yg bru pulang sekolah itu…

Ya Alloh,, anak2 sekecil mereka sudah kau berikan nikmat syahid mu,, aq jd iri… :'(, tpi tenang saja kawan, sebesar apapun serangan itu tak kan membuat saudara2 kta disana gentar… Bwt mereka, syahid adalah mati yg terindah… 🙂

Selamat berjuang saudara2 ku… Doaku bersama kalian…

di balik mumbai attack

Posted: December 2, 08 in aquw dan Islam
Tags: , ,

copas niey…

MUMBAI (Arrahmah.com) – Beberapa hari lalu, di India terjadi peristiwa besar yang mengejutkan dan berhasil menarik perhatian publik internasional. Sekelompok orang bersenjata menyerang delapan titik di India, termasuk dua hotel mewah di Mumbai. Ini adalah beberapa point mengenai serangan Mumbai yang dapat kami simpulkan.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada seorang pun atau kelompok mana pun yang memberikan statemen bertanggung jawab (sebenarnya) atas penyerangan. Yang kami dapat dari sumber media kafir, sebuah kelompok yang menamakan dirinya “Deccan Mujahidin” mengklaim bertanggung jawab atas penyerangan. Deccan merupakan kelompok dari jazirah di Selatan India. Sejauh pengamatan kami di media online, Deccan Mujahidin memberikan statemen yang menjelaskan tujuan dari serangan mereka. Wallahu a’lam, kami tidak dapat memastikan keasliannya sehingga tidak kami tampilkan di sini.

Kami tidak akan mengambil pernyataan Maulana Mahmoud ul-Hasan Aqmi yang telah membuat kekeliruan dengan berkata, “Islam tidak pernah mengajarkan siapa pun untuk mengambil hidup (nyawa) seseorang.” Pernyataan ini ia lontarkan saat merespon statemen Deccan Mujahidin.
Terus terang, taktik tersebut sama sekali tidak nampak sebagai hasil pekerjaan Al-Qaeda. Peristiwa tersebut lebih terlihat sebagai perang dalam tingkat nasional, bukan level internasional. Al-Qaeda tidak pernah memiliki catatan seperti itu, kecuali jika ada sekelompok orang yang menganggap dirinya jaringan Al-Qaeda di India, dengan berat hati kami meragukan keabsahan statemen mereka yang disebarkan melalui Fajr Media lewat forum Jihadi Arab.
Menurut The Times India, mereka menginformasikan bahwa pelaku menuntut / menginginkan seluruh mujahidin yang berada dalam tahanan di India harus dilepaskan, dan hanya Allah yang mengetahui sebenarnya.
Ini adalah berita yang bersumber dari The Times India:

“Ada sekitar tujuh orang pejuang kami yang berada di hotel Oberoi,” ujar Sahadullah menjelaskan. “Kami ingin semua mujahidin yang berada dalam tahanan di India dilepaskan, dan hanya setelah itu, kami akan melepaskan sandera.”

Dia mengatakan bahwa dirinya anggota dari kelompok Islam di India yang ingin mengakhiri penyiksaan terhadap muslim di India.

Sahadullah diidentifikasi sebagai anggota dari sebuah kelompok yang menamakan dirinya Deccan Mujahidin, kelompok bersenjata yang berada di Hotel Oberoi, menuntut dilepaskannya para mujahidin yang berada dalam tahanan pemerintah India.

“Muslim di India seharusnya tidak dianiaya. Kami mencintai negeri ini sebagai negeri kami, tetapi apabila Ibu atau Adik perempuan kami dibunuh, di mana semua orang berada?” ujarnya dalam sebuah wawancara telepon.

Peristiwa ini sungguh menarik untuk ditelusuri kebenarannya, saat muslim di India mengalami pembantaian (seperti insiden Gujarat), media-media di seluruh dunia tidak memperdulikan mereka. Tidak ada satupun media yang berusaha mempublikasikan peristiwa tersebut. Tetapi saat satu orang Inggris atau Amerika yang di tangkap dalam pertempuran melawan mujahidin, seluruh media beramai-ramai memberitakannya dan menjadi perbincangan internasional.

Jika benar, mereka berjuang untuk membebaskan saudara-saudara muslim mereka yang berada dalam tahanan India, kemudian dengan pasti, mereka telah menarik perhatian dunia. Jika pejuang-pejuang ini dapat mempertahankan posisi mereka dan dapat menyuarakan dengan lebih nyaring permintaan-permintaan mereka, maka peristiwa ini dapat menjadi tekanan untuk nyaring permintaan-permintaan mereka, maka peristiwa ini dapat menjadi tekanan untuk pemerintah India.

Bagaimanapun, jika bukan mereka yang melakukannya, peristiwa ini akan melahirkan sebuah perkelahian yang besar di India. Peristiwa ini juga dapat dikatakan menjadi pembalasan untuk pemerintah India atas peristiwa Gujarat dimana 2.000 muslim dibantai oleh orang-orang Hindu disertai dengan tindakan-tindakan yang tidak bermoral termasuk perkosaan terhadap muslimah.

Dan jangan lupa, muslim Kashmir masih dianiaya oleh pemerintah India. Hingga kini, muslim yang telah menjadi korban di Kashmir mencapai 80.000 jiwa. Angka ini mungkin masih akan terus meningkat.

Setelah mempertimbangkan semuanya, Muslim India butuh perhatian media internasional secara masiv (besar-besaran) sehingga permintaan-permintaan mereka dapat terdengar. Membuat penduduk India menyadari, bahwa orang-orang Hindu terus-menerus membantai muslim, dan permasalahan itu perlu dipecahkan solusinya secepatnya. Peristiwa ini pasti dipandang ekstrim oleh orang asing, namun jika kita melihat konteksnya, kita harus mengakui adanya konflik berkepanjangan dan bagaimana ummat Islam di India selalu ditindas.

Sesuatu yang menarik dan sepertinya terlupakan oleh orang banyak adalah mengembangkan berita untuk mengetahui adakah peran Israel dalam peristiwa ini. Pemerintah India menolak Intelijen Israel menyelidiki kasus ini setelah mereka menawarkan diri. Namun, telah terlihat, Israel mengirimkan tentaranya ke India. (Prince Muhammad/Hanin Mazaya/arrahmah.com)

http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/2650/di_balik_serangan_mumbai

Aku rindu pada Mu..

Posted: November 14, 08 in Uncategorized
Tags: ,

Aku rindu pada Mu yaa kekasihku,,
Aku rindu bersama Mu,,
Berdua dng Mu, menghabiskan sepertiga terakhir malam q,,
Mengadukan smua keluh kesah ku pada Mu,,

Yaa Kekasihku,, izinkan lg aq menikmati berkhalwat dng Mu malam ini..

Yeah…. I’m Back

Posted: November 11, 08 in Uncategorized
Tags:

Allahu Ghayatuna
Ar-Rasulu Qudwatuna
Al Quranu Syir’atuna
Al Jihadu Sabiluna
Asy Syahadatu Umniyatuna

Allah tujuan kami
Rasul teladan kami
Al Quran syariat kami
Jihat jalan kami
Mati syahid cita-cita tertinggi kami

Terima kasih untuk seorang akh yg mengingatkan q dng slogan dakwah ini,,

Smakin hari jalan dakwah itu semakin sulit ditempuh, Ujian! Kta uni, (murabbiyah q sayang ^^) “itu tanda’a dvi mau naik kelas,, jadi di test dlu, istiqomah gag d jalan dakwah Nya,, ”

Tpi ko ujian’a berat ya ni??

Makin males ikut liqo,,
Makin males setor muka di DPRa,
Suka lupa doa Robitoh,,
Makin jarang shalat dhuha,,
Makin jarang Shaum sunah,
Makin susah jaga hati,
Pandangan udah gag kejaga,,

Walaaaaaah…. Itumah mang lg futur!! *futur ko bangga!!*

Huuuuuh… Yaaa Allah,, ku yakin kau takkan mengujiku diluar kemampuanku,,
Dan mulai sekarang, dah waktunya bwt blk lg ke jalan Dakwah Nya!! N siap menyambuh futuh makkah di 2009!! *kampanye mode: on*

Semangat!!

Obama… Obama… Lebay aaaaah!

Posted: November 7, 08 in Uncategorized
Tags: , ,

Siapapun yg berkuasa di Amerika, tak terkecuaki obama, tidak akan bersikap lumak dlm mempertahankan ambisi mencapai kepentingan nasional’a. Sebagai negara kapitalis kepentingan nasional paling utama adalah ekonomi.

Sumber-sumber minyak dan tambang emas di Indonesia yg selama ini dicengkeram AS akan tetap kuat dikuasai’a. Dengan demikian, dapat disimpulkan meskipun dunia mungkin akan lebih damai n sejahtera, kta tetap tdk bsa berharap byk akan terjadinya perubahan lebih baik akan terjadi di Indonesia selama obama berkuasa (republika, 6 nov 2008)

Lgian sapa si obama?? Segitu’a kan dia?? Hanya krna pernah tinggal di menteng 1 tahun doank, gt?? Trus apa lo pkir obama bangga pernah tinggal di Indonesia?? Gag! Waktu kampanye, dia malah menyiratkan klo tinggal di Indonesia itu aib buat dia… So??

Udahlah jangan lebay!! Esmosi gw jd’a,, Klo Obama jd presiden trus profit share freport jd 60-40 (60 bwt indo) bru dh, lo pada blh party, lah ini cuma blg meningkatkan import duank (pede gila mas bary, kya bisa aj) apa si janji2’a si mas bary itu?? Perdamaian timur tngah kah?? Mpe sgtu’a,, menarik semua tentara di irak?? Jangan sedih! Dia dah janji mag israel bwt menambahkan bantuan dr AS bwt israel,, nah!! Klo dia janjiin palestina bklan aman damai, sejahtera, sih, gw dukung mati2’a dh,, (tpi jangn jg, kta tmen gw, nanti gag ad ladang jihad lg kta… Wahahahahaha)

Hum,, OBAMA,, sama aj aaaah… musang berbulu domba,,

^^v

*bwtpendukung’aombarrymaafyee,,cumaopinimengeluarkanuneg2ygeneg!!*