Posts Tagged ‘nimo’

kenangan

Posted: January 12, 10 in Uncategorized
Tags: , ,

Andai aja bisa aku kembaliin smua yang kamu kasi ke aku… Tapi sayang, sesuatu yang paling berharga yang kamu tinggal itu adalah kenangan… Dan itu gag akan bisa aku kembalikan….. >.< Itu hal paling berharga yang terus menyiksaku………

-Radeva Putri-

all about him

Posted: December 26, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Bodoh untuk tak mengakui aku masih menantimu disini,
Bodoh untuk selalu mengingkari aku masih menunggumu kembali…
Saat semuanya berlalu, bahkan aku tak membiarkan bayanganmu pergi…

Terlalu banyak teka-teki disini… Mungkin yang ku butuhkan hanya waktu yang menghapus semua, atau mungkin bahkan waktu tak mampu menghapus jejak mu disini….

Damn…. You’re toooo complicated!!! Loves you is like in a rolercoaster…. Someday u soo lovely, n someday u soo hately (?)

Kadang berfikir… Kamu gag rela aku pergi, dan di saat yang sama kamu gag pernah yakin pengen aku di deket kamu… Kaya berada di tepi jurang…. Kamu yang dorong aku ke bawah, saat aku berjuang naik dengan kekuatan ku sendiri, kamu nyoba nolong aku, saat aku dah bergantung ke kamu, kamu ngelepas tangan kamu gtu aja… Dan itu berulang2… Bodohnya, aku selalu nerima pertolongan kamu….

Semua orang bilang aku yang salah… Salah y, saat aku ngerasa udah saat nya aku pergi jauh dari kamu… Walaupun, gag bisa bener2 jauh dari kamu…. Dan gag akan kayanya…. But at least, berusaha hidup tanpa kamu… (Real you) di hidupku…

Kadang aku berpikir…. Apa arti aku buat kamu?? Tapi kayanya dah gag penting untuk di cari tau…. Kadang aku mikir…. Separah itukah aku, sampe kamu ngebenci aku se benci2 nya…. Se anoying itukah aku???

Kata orang benci sama cinta itu bedanya tipiiiiiiis banget… Jadi kalo sekarang kamu benci aku (sebenci2nya) gag salah donk, kalo aku mikir you was loved me :p or you will??? Hum… Dunno… Kamu gag bisa di tebak… 🙂

Salahkah aku bila masih mencintamu
dan tak bisa melupakan dirimu
walau kau hianati semua cintaku…

Kutau memang itu tak mungkin bagiku
tuk dapat miliki cinta suci darimu
kau tlah jadi miliknya

Biarlah aku tetap mencintamu
karna kau memang cinta pertamaku

mungkin aku ingin dekatmu,
dan rasakan seperti dulu
dan biarkanku tetap rasakan
semua cinta yg dlu, karna kau cinta pertamaku…

lgu’a amor, dalem bgt y… Heuheu… Gag pengen balik lg kemasa2 itu… It’s too hurt… I can’t imagine.. Salah gw juga sih, pake buka fb’a dia hari ini… Jadi gni kan… Heuheu… Mungkin dia tau gw akan kya gni lg klo buka fb’a dia, maka’a dia blocked gw… Hum…

Luka itu ternyata mang gag akan sembuh… Andai gw bisa memutar waktu… Andai bisa blk ke masa2 itu… Masa2 remaja yg polos, so naif… Hum… It’s gettin’ hurt y…

move on!!! Kalo dia bisa, knapa lo gag?! bertahun2 lo dah buang2 waktu nunggu sesuatu yg gag pernah pasti, bermain di alam khayal lo sndiri, n menyia2kan byk orang… Ngorbanin orang2 yg bner2 sayang ma lo cuma gara2 dia…
Ayolaaaah… Blocked him!! From your fb, n your life…

Buang lgu2’a the rain dr playlist lo! Karna itu cuma bkln bkn lo inget dia!
Buang lgu pertama’a bragi!!
Buang semua’a tentang dia…

Anggap dia gag pernah ad di dunia ini! Anggap dia gag pernah hadir di hidup lo!!

STUPID you devi!!!

Posted: August 28, 09 in Uncategorized
Tags: ,

BODOH!! STUPID!! harusnya kau biarkan dia ada di ujung hatimu sajah!! gag usah dibuka lagi… jangan kira luka itu telah sembuh! TIDAK dan TAK AKAN!!! luka nya menyayat terlalu dalam…  melihatnya kembali hanya akan membuta luka itu tambah dalam…

pantesan fb gw di blok… itu karna dia gag mau bikin luka gw tambah dalem lagi… SUDAHLAH!!! BLOCKED USER SAJA LAGI!!! anggap dia gag pernah ada di dunia ini… dan tak pernah singgah di hidupmu!!!!

Obsesi

Posted: July 20, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Pernah gag terobsesi sama sesuatu, saking pengen’a, smpe kpikiran tiap menit. Tpi pas udh di dpn mata, rasa yg menggebu2 saat mengejar itu tiba2 aj hilang gt aj, atau ternya tiba2 ngerasa ilfil krna dia gag sama ma apa yg kta pkirin… Pernah?!

Gw pernah… Sering malah… Tpi gag pngen ngerasain itu lg… Cpee… Gw harap perasaan gw k dia skrg bukan cuma obsesi…

nimo pernah menjadi seorang yang paling berarti bwt gw… hampir 7 tahun waktu gw gw habisin bwt dia.. menggoreskan kenangan indah, juga paling perih yang gag akan pernah mau gw ulang lagi…

berjalan bersamanya, kaya masuk ruangan gelap tanpa cahaya, bersiaplah untuk jatuh dan terluka… dan itu dah gw lalui berkali2… saat jatuh, kadang gw berpikir mau kluar aja dari ruangan itu.. mau lari dan gag pernah masuk lagi… tapi sayang, cinta itu gag pake logika, yang slalu bikin gw bangkit lagi, bwt kembali berjalan disisinya…

the rule is… terus disisi gw, perhatiin gw, slalu ada bwt gw.. tapi siap2 aja bwt terluka karna gw..

big baby.. yang moody banget..kadang siap2 aja tba2 dia ngilang, gag ngangkat telp, gag bales sms… dan tiba2 aja someday dia balik lagi jadi sweet biby lagi… dan begitu, terus menerus… pertanyaannya adalah, gmana gw bisa sekuat itu??

gag… gw gag kuat, gw hanya berusaha untuk kuat, kelakuannya yang kaya gtu, tanpa sadar bikin gw trauma… luka yang terus2an dia buat, bikin gw terus berusaha kuat, masalahnya, pikiran bawah sadar gw menyimpan luka itu terus di memorinya, dan mungkin gag bisa hilang lagi, dan suatu saat, klo hal itu terulang lagi, rasa sakitnya akan berkali2 lebih sakit dari yang dulu, dan bisa bikin semua usaha yang gw buat jadi sia2…

da semua terbukti, saat dia kembali melakukan sesuatu yang sama kaya yang dulu nimo lakuin ke gw… gw gag bisa berusaha bwt kuat lagi, semuanya malah bikin gw tambah rapuh… *__*

Maaf…

Posted: April 21, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Slama ini aq slalu berpikir, kmu jahat bgt, apa salah aq k kmu, smpe kmu benci bgt sma aq…

Tpi hari ini aq mulai nemuin jawaban’a… Yg klo bner, itu berarti slama ini aq yg jahat, slama ini aq yg salah. N ternyata kmu berhak ngebenci aq, berhak gag maafin aq, krna ternyata yg aku lakuin lbh nyakitin dr yg kmu lakuin k aq…

Aq egois, slalu ngliat smua’a dr sisi aq, sampai aq gag sadar, klo ternyata pintu itu mungkin pernah terbuka, dan aq pernah menghuni ruangan di blk pintu itu, tpi aq di butakan ego ku,, sampe2 aq gag sadar, aq dah nyakitin orang yg paling aku sayang,, aq yg maksa lari kluar ruangan, dan parah’a lg, aq matahin kunci itu d dpn pintu’a…

Aq sadar, mungkin aq yg mulai, aq yg melambungkan semua angan2, dan aq jg yg ngancurin semua… Aq yg ngajak kmu terbang, aq jg yg ngjatuhin kmu… Aq gag pantes kmu maafin, n kmu berhak benci aq…

Hari ini aq inget sms itu…

“gw sayang lo, dr dlu, smpe skrg, gag brubah… Tpi gw gag pernah pengen jd ce lo, ”

N mulai saat itu… Semua brubah… Biby… Apa bner ini semua krna itu?? Klo iya… Aq rela, aq ikhlas kmu bnci aq seumur hidup kmu,, krna memang aq yg salah…