Posts Tagged ‘pintu ke 5’

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah

di saat kau merasa lemah tak berdaya
dia kan mencoba memelukmu dng hatinya

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
dia kan mencoba membuatmu bahagia
dan menjadi penopang saat kau lelah
(letih tak berdaya)

reff: kuingin engkau percaya
bahwa ku bahagia melihatmu dengannya
kuminta tetaplah setia
karena ku bahagia melihatmu dengannya

tak ada lagi yg kutakutkan
dari kehilangan ini
ku tetap berdiri

kau temukan lagi seseorang yg bisa
menjadi pendampingmu saat kau lemah
(letih tak berdaya)

buat seorang kaka yang baik…. aq bahagia 😀 selamat ya… jga dia… janji!! jangn lkuin kesalahan yang sam… 😀

Jika benar itu cinta, mengapa selalu mengingkari…
Jika memang masih ingin bersama, knapa mesti saling menutupi…

Aku hanya ingin bahagia, walau bahagia itu kadang menyakiti….
Walau kadang tak adil, karna memang tak ada yang bisa benar2 adil…
Bahkan keadilan sendiripun tak kan adil…

Tapi jika memang cinta itu sudah tak ada…
Atau bahkan tak pernah ada,
Tolong pergi sejauh2nya dariku…
Karna sekali lagi ku hanya ingin bahagia…

Kita…

Posted: August 26, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Biarkan mereka tertawa, biarkan mereka bahagia, dan biarkan ku disini sndiri tanpamu…

Air mata yg jatuh, bukti bahwa sampai saat ini, aq msh begitu mencintaimu… Tpi apa arti semua’a jika tak mampu mempertahankan kita… Cinta kita tak kuat tuk mempertahankan kita, ketika ego menyerang bagaikan badai dasyat yg menerjang…

Benci aq semampu kau membenciku, dng begitu ku tau seberapa besar kau mencintaiku…

Jalan2 itu…

Posted: August 12, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Malam ini, tiba2 kuingin membangunkan sanguinz dr tdr lelap’a… Kasian euy, si sanguinz lama2 di kandangin, nanti malah gag bisa lari lg… Hahaha… Kalo semut lg bete, ngajak jalan2 si greengobler’a, n bisa nglupain masalah saat di atas si greengobler, gw bisa tiba2 autis di blakang setir sanguinz… Sanguinz tuh tipikal mobil2 eropa, yg enak bgt di pake, tpi boros boo…. Hahah… Jadi inget kata ex future hubby… Bwa sanguinz di jakarta mah bisa stres bun, hehehe…

Tujuan malem ini kostan-salemba-kostan… Rute’a kbyakan lwat jalan2 yg pernah gw dan dia lewatin… Kalibata-tebet-manggarai-matraman-salemba… Akhir’a mutusin bwt lwat dpn drpda lwat cipto, toh malem parkiran juga gag susah kan… Lgian dh gag tahan kalo mesti lwat situ lg… Air mata gw dh byk keluar sepanjan kalibata-tebet-matraman td…

pulang’a juga mesti lewat jalan2 yg pernah gw lwatin brng dia… Gw masih gag sanggup… Sakit’a msh terasa bgt… Luka itu belum kering… Msh basah, dan tambah basah karna air mata gw…

Huft… Knapa msh blum bisa ngelupain dia…

Selamat Ulang Tahun

Posted: August 3, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

kemarin mungkin salah satu hari bahagia untuk mu.. bertambah satu tahun umurmu, berarti berkurang 1 tahun pula usiam. bukan hadiah yang bisa ku kirimkan.. tak ada cake yang ku buat untuk mu… *bukannya gag mau…males pulang bwt bikin cake’a..* hanya untaian doa yang ku kirimkan.. *jiaaaahh… bahasaku.. bikin pengen muntah gag sih…*   smoga di umurmu yang baru, kamu makin dewasa, makin sukses, smoga kamu bisa menjadi seorang yang lebih baik lagi…. ingatlah bahwa hari ini, seiring bertambahnya usiamu, berkurang pula jatah umurmu di dunia… *sholatnya di jaga yaaa…*

n now… kapan makan-makan nya???

21.56

Posted: August 1, 09 in Uncategorized
Tags: ,

21.56, 2 jam 4 menit lg… Hum… Kmu lagi apa? sama siapa?!gag tau apa yg aku rasain skarang… But i feel, ad yg hilang dr aq… Ad yg diambil dr sisi aq…. Damn!! I still luving u!! Dunno, what was u did to me… Knapa aq gag bisa ngapus kmu dr hati q?! Hum… Stupid!!

Just wanna say… Luv u, n miss u so bad!! 😦 did u know that?!

….it

Posted: July 21, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Cinta ini pernah luka dan sakit…
Dengan satu hela napas panjang kini aku bangkit…
Jika nanti sakit terungkit, aku tak mau berbelit…
Walaupun kenyataannya akan sangat pahit…

Hati ini sudah komit…
Aku tak mau semua menjadi rumit…
Kata maaf yang akan keluar dari mulutku ini sangat sedikit…
Karena hatiku sedang pailit dan terlilit…

Jiwa ini menjerit…
Karena luka itu perlahan mengarit…