Posts Tagged ‘semut’

Untuk mencintaimu

Posted: July 29, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

repeat reff

seumur hidupku, setulus hatiku
ooohhhh

Doa kami…

Posted: August 8, 08 in Uncategorized
Tags:

Ya Alloh,,
kami tau ini tak akan berakhir sempurna,,
tpi kmi yakin,, tak ada yg tak mungkin bgiMu…

Yaa Rabbi…
Jika memang kami tak di gariskan bersatu…
Izinkanlah kmi sbentar saja menikmati kbersamaan kami… Hanya sebentar saja yaa Rabb…

Yaa Rabbul Izzati
Jika ini harus berakhir,, izinkan kmi mengakhirinya dgn indah…
Dan izinkan pula kmi tetap saling menyayangi karnaMu… Hanya karnaMu… Karna hanya Kaulah pemilik cinta sejati kami…

Ya Illahi…
Jagalah hati-hati kami,, agar tetap istiqomah di jalanMu… Dan merangkai cinta padaMu…

Izinkan kmi tetap menyayangi karnaMu.. Dan pertemukan kami dalam JannahMu.. Bersama dng orang-orang yg slg menyayangi karnaMu..

hari yang melelahkan

Posted: July 12, 08 in Uncategorized
Tags: ,

Jam 03.00

pagi ini bangun telat, setelah malemnya tidur jam 12.00 bangun jam 03.00, deuh, masih sempet sholat malam walopun  cepet2 n ga setenang biasa, bis sholat, mau tadarus kaya biasa, tapiiii… inget tugas masih blum kelar… deuh,,, ngerjai tugas duluuu aaahhh…

Jam 05.00

tugas dah kelar, tinggal di print,,, dueh, blum sholat, sholat dulu lah,, masih ada wudhu,, Alhamdulilah,,

Jam. 05.10

bis sholat
ngantuk beutz,, jadi inget, ternyata gw baru tidur 3jam,,, tidur dulu lah,,,ngantuk buuuu…. bangun jam 06.00 aja deh, baru nge print tugas…

Jam 06.00

dueh masih ngantukkk… nanti2 dulu aaahhh….

Jam 06.30

laaahhh????? gw telaaaat….. langsung lari ajah gw ke kamar mandi (Alahamdulilah, punya kamar mandi sndiri di kamar…. ya Alloh.. terima kasih atas nikmat MU yang tak pernah putus2 pdaku…)

jam 07.00

blum nge print… buru2 langsung lari aja gitu ke ruang keluarga bwt ngeprint (fyi,, di rumah gw, PC dengan fasilitas Printer  n Internet hanya ada di ruang keluarga… sambil ngeprint sarapan dolo ah,,, nasi goreng buatan mama menggoda skaleee… plus minta juice strobery ma si mba,,,

07.20

lari ke garasi,,, huuuuh… kangen ma si putih mobil xenia ku sayang,,, walopun baru beberapa minggu yang lalu gw tabrakin.. (maaaf yah sayang…) masih trauma gw,, tapii mau gmana lagi… kuliah jam 07.30, jam sgini masih di rumah (fyi..ini di rumah yang di ciputat, jadi gag ada busway..)

sampe di garasiiii…… oooohhh… tidaaaaakkkk…. putiiih mana????  nyokap dateng dengan muka polos n nanya

“kaka mau kmana hari sabtu kuliah??? mama kira libur,, tadi mobilnya di pinjem kantor, soalnya mobil kantor lagi di bengkel..”

whatzzzz….. yaaahh lemes gw,,,, yang ada cuma “revo” nya nana n “mio” nya titi… n kompakan mereka bilang…

“kaka.. revo nya mau di bawa nana n titi ke skul,, mionya di bawa andi berenang…”

sisa satu ni… x trail nya bokap… tapi kayanya gag mungkin…

n then… bokap kluar juga…

“kaka mau kuliah.. mobilnya di pake kan…. pake (yaaaa… gw harap bilang pake x trail aja) taksi aja..”

nice!! lengkap deh kesialan gw hari ini…

liat dompet dolo… tinggal selembar seratus ribuan, douh,,,, sampe gag yah mpe pulang… scara kampus gw di salemba… ngelirik si ungu* dengan perasaan bersalah…. maap yaaa… senen gw ganti dehh.. benera…

dengan perasaan gag ikhlas, akhirnya gw telp juga tuh taksi… n pake pesen “mba… gag pake lama yaaaahhh…”

08.00

akhirnya taksinya dateng juga,,, huh.. haree gene,, jakarta belah mana juga macet2 jg,,, berdoalah, smoga sampe kampus, paling gag dosennya masih ada

mpe di taksi,,, douhh masih ngantuk,,, tidur ajah lah… minta bangunin pa supirnya klo dah nyampe…

jam 09.00

finaly…. sampe juga di kampus,, langsung naek ke lt 4,, Alhamdulilah, dosennya blum slesai ngajar,,, langsung masuk dengan tampang kacau balau… maklum sempet lari2 di parkiran…

renungan hari ini :

1. lakukan apa yang bisa kamu lakukan hari ini…

bener banget!!! gini nih akibatnya terlalu mencintai “The Art of Doing Nothing”

2. mending milih pake taksi klo lo bis begadang semaleman… nyetir sendiri is the big idiot idea!!!

gila yah,,, apa jadinya kalo gw jadi bawa mobil??? bisa jadi ga nyampe UI nyampe RSCM… =)

3. di balik kesusahan pasti ada kemudahan…

Alhamdulilah,, uang gw yang cuma sgitu gag abis2 banget,,, paling ga ga terlalu dalem menyakiti hati si     ungu…

alhamduliah Alloh,, berikan aku pelajaran berharga hari ini….

* kartu ATM Muamalat gw,, yang isinya tabungan gw… yang cemberut terus tiap kali gw gesek (yeee… itumah faktor yang punya ajah kaleee…

aku,, dan RSHP.

Posted: July 9, 08 in Uncategorized
Tags:

mengenalnya, mencoba mengakrabinya, mengerti dia, menyatukan hati dengannya dan akhirnya aku temukan kenyataannya,,,

i luv him soo much,,, mencintai dan menerima apa adanya dia,,,

smua keburukan, dan kebaikannya,,

tapi sayang, aku hanya seorang wanita biasa, bukan ningrat seperti yang orang tuanya mau,, (paling tidak di jawa, aku bukan pewaris tahta jogja,,, 🙂 walaupun di luwu aq putri mahkota… *__*)

aq,, hanya seorang Devi Angraeni Putri dt Lallu, tapi salahkah jika aku ingin mencoba mengobati smua lukanya, mencintainya, menyatukan hati dengannya???

sampai pada akhirnya aku harus pergi darinya, maaf mas, bkan ga sayang, tapi karna aku sayaaaang banget sama kamu, maaf mungkin kembali menggoreskan luka itu, maaf…

sampai akhirnya ku harus menerimanya, kmu tau, susah untukku menerima ajakannya, susah untukku menerima pinangannya,,, 😦

tiba-tiba jadi inget lagu barunya samson,,, tak bisa memiliki, n lagunya kahitna,, Soulmate…

*__* haaaaaaahhhh knapa harus seperti ini lagi.. sakitnya gagal untuk kesekian kali,, meraskan sakitnya berpisah dengan orang yang kita sayang, apalagi karna orang tua.. *__* pernah ku berharap, untuk tak akan pernah lagi merasakannya, setelah desember kelabu itu, saat aku harus melepasnya menikah dengan gadis pilihan orang tuanya,,,, *___* knapa ini harus berulang lagi, walau memang dengan kisah yang berbeda… *__*

aku sayang dia…. aku cinta dia.. kadang egoku menahanku untuk tetap bersamanya, tapi untuk apa? toh aku tau bagaimana akhirnya, dari pada menyakitkannya nanti, saat rasa itu terlanjur mengakar kuat di hati,,, lebih baik ku akhiri sekarang, agar smuanya menjadi (lebih) baik untuk smuanya…

aku hanya bisa terus bersamanya dalam arti yang berbeda, di sisinya, dengan aman menjdi ‘ibu peri’ nya, selalu bersamanya menguatkannya, mendengar semua curahan hatinya,, 🙂

kulepas bintangku,
kuingin melihat cahayamu bersinar terang…
dan selalu ingin kulihat kau benderang dilangit sana…
dan ku kan selalu merasa tenang,
menatap kau selalu indah dilangitmu..

kau bintangku…