Archive for December, 2009

all about him

Posted: December 26, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Bodoh untuk tak mengakui aku masih menantimu disini,
Bodoh untuk selalu mengingkari aku masih menunggumu kembali…
Saat semuanya berlalu, bahkan aku tak membiarkan bayanganmu pergi…

Terlalu banyak teka-teki disini… Mungkin yang ku butuhkan hanya waktu yang menghapus semua, atau mungkin bahkan waktu tak mampu menghapus jejak mu disini….

Damn…. You’re toooo complicated!!! Loves you is like in a rolercoaster…. Someday u soo lovely, n someday u soo hately (?)

Kadang berfikir… Kamu gag rela aku pergi, dan di saat yang sama kamu gag pernah yakin pengen aku di deket kamu… Kaya berada di tepi jurang…. Kamu yang dorong aku ke bawah, saat aku berjuang naik dengan kekuatan ku sendiri, kamu nyoba nolong aku, saat aku dah bergantung ke kamu, kamu ngelepas tangan kamu gtu aja… Dan itu berulang2… Bodohnya, aku selalu nerima pertolongan kamu….

Semua orang bilang aku yang salah… Salah y, saat aku ngerasa udah saat nya aku pergi jauh dari kamu… Walaupun, gag bisa bener2 jauh dari kamu…. Dan gag akan kayanya…. But at least, berusaha hidup tanpa kamu… (Real you) di hidupku…

Kadang aku berpikir…. Apa arti aku buat kamu?? Tapi kayanya dah gag penting untuk di cari tau…. Kadang aku mikir…. Separah itukah aku, sampe kamu ngebenci aku se benci2 nya…. Se anoying itukah aku???

Kata orang benci sama cinta itu bedanya tipiiiiiiis banget… Jadi kalo sekarang kamu benci aku (sebenci2nya) gag salah donk, kalo aku mikir you was loved me :p or you will??? Hum… Dunno… Kamu gag bisa di tebak… 🙂

Advertisements

Jika benar itu cinta, mengapa selalu mengingkari…
Jika memang masih ingin bersama, knapa mesti saling menutupi…

Aku hanya ingin bahagia, walau bahagia itu kadang menyakiti….
Walau kadang tak adil, karna memang tak ada yang bisa benar2 adil…
Bahkan keadilan sendiripun tak kan adil…

Tapi jika memang cinta itu sudah tak ada…
Atau bahkan tak pernah ada,
Tolong pergi sejauh2nya dariku…
Karna sekali lagi ku hanya ingin bahagia…