fallin luv tuh kaya strawberry… :p

Posted: February 14, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
Tags: , ,

fallin luv tuh bener2 kaya stroberi, ;p ada asem, manis, seger,, de el el,, tinggal gmana kita bisa me- manage aja biar semua nya pas… kaya jus stroberi,, ga berlebihan, so smua nya jadi terasa indah.. ^_^

masalahnya adalah kita cenderung memisahkan smua rasa itu,, kaya kalo lagi manis, lupa sama asem nya, kalo lagi asem, tiba2 lupa ingatan sama rasa manis nya,, jadinya, kadang klo lagi brantem suka lupa masa2 bahagianya.. ;p. trus, brantem, trus putus,, cape deh… :p klo putus, trus patah hati deh, nangis bombay,, kayanya tanda dia kita bukan apa2,, padahal ga itu juga kali..

katanya siey, obat patah hati tuh adalah cinta yang baru, kaya lirik lagunya andity ini, :p
tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini

kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku

reff:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yg kutunggu

semua kini tlah bersinar lagi
takkan kuingat dia

anyway, knapa tiba2 nulis tentang ini, karna gw lagi bernostalgia ke masa smu dulu,, as a ordinary girl, gw juga pernah ko ngerasain fallin in luv,, masalahnya perasaan gw tuh dah menkronis,, yang kata temen2 gw tuh penyakit nimonius kronis,, hahaha,,, :p knapa nimo? tau kan cerita cintapuchino? yupz… karna saking ga mau nyebut nama dia lagi, temen2 gw nyebut dia dengan nick name nimo.. katanya banyak persamaan dari cinta monyet gw ini dengan tokoh nimo itu,, 😀 itu kata mereka loooh… kata gw,,, beda banget laaahhh….

trus apa hubungan tuh lagu ma gw???

gini,, katanya obatnya patah hati tuh cinta yang lain,, tapi bwt gw, obat nya patah hati tuh waktu! dengan berjalannya waktu gw mulai bisa menertawakan hal2 bodoh yang pernah gw lakuin demi nimo, dan denan berjalannya waktu juga gw mulai bisa membuka hati bwt orang lain, bukan sekedar pelarian,, tapi bener2 orang yang gw rasa the best one.., si perfect raka, n apalah sebutan bwt dia…

ni orang beda banget lah pokoknya,,,ada temen gw yang nanya,,

“Dev… seandainya, skrg nimo bilang dia sayang banget ma lo, n purpose lo, gmana? lo mau? sedangkan saat itu lo dah punya “dia”?” trus,, tau jawaban gw apa?

“ya gak lah, masa iya gw mau “nuker” orang yang selalu ada bwt gw, yang selalu mendampingin gw saat susah n seneng, yang ngebales sms ge dengan nelp gw,,, sama orang yang ga pernah nganggep gw ada, yang boro2 bales sms or nelp gw,, telp gw aja dia rijek! bego aja gw”

so… saat luka itu terobati dengan berjalannya waktu, lo baru bisa nemuin, sebuah cinta insyaAllah bukan cinta sesaat, sebentuk cinta yang hadir bukan hanya dari sebuah emosi, tapi memang alami apa adanya…

n kalo memang sekarang lo lagi patah hati, nikmati lah patah hati lo, karna suatu saat lo akan sangad menghargai perasaan ini, karna sadar atau ngak, perasaan ini yang bwt lo bertambah dewasa… ^_^

Comments
  1. iFa says:

    masih jaman patah hati jeng?
    daripada pusing2, mending kita sibukkan diri dgn hal-hal yg berguna. seperti misalnya menjenguk seseorang di RSPP 😛

    hihihi,,

    weitzzz…. sapa yang lagi di RSPP

    *hilang ingatan mode on

  2. […] sadar, gw pernah nulis kata2 itu di postingan ini hmn… sebuah doa, yang tanpa sadar terus terazamkan di dada…. suatu saat nanti…. […]

Leave a comment