Archive for August, 2009

Salahkah aku bila masih mencintamu
dan tak bisa melupakan dirimu
walau kau hianati semua cintaku…

Kutau memang itu tak mungkin bagiku
tuk dapat miliki cinta suci darimu
kau tlah jadi miliknya

Biarlah aku tetap mencintamu
karna kau memang cinta pertamaku

mungkin aku ingin dekatmu,
dan rasakan seperti dulu
dan biarkanku tetap rasakan
semua cinta yg dlu, karna kau cinta pertamaku…

lgu’a amor, dalem bgt y… Heuheu… Gag pengen balik lg kemasa2 itu… It’s too hurt… I can’t imagine.. Salah gw juga sih, pake buka fb’a dia hari ini… Jadi gni kan… Heuheu… Mungkin dia tau gw akan kya gni lg klo buka fb’a dia, maka’a dia blocked gw… Hum…

Luka itu ternyata mang gag akan sembuh… Andai gw bisa memutar waktu… Andai bisa blk ke masa2 itu… Masa2 remaja yg polos, so naif… Hum… It’s gettin’ hurt y…

move on!!! Kalo dia bisa, knapa lo gag?! bertahun2 lo dah buang2 waktu nunggu sesuatu yg gag pernah pasti, bermain di alam khayal lo sndiri, n menyia2kan byk orang… Ngorbanin orang2 yg bner2 sayang ma lo cuma gara2 dia…
Ayolaaaah… Blocked him!! From your fb, n your life…

Buang lgu2’a the rain dr playlist lo! Karna itu cuma bkln bkn lo inget dia!
Buang lgu pertama’a bragi!!
Buang semua’a tentang dia…

Anggap dia gag pernah ad di dunia ini! Anggap dia gag pernah hadir di hidup lo!!

Advertisements

STUPID you devi!!!

Posted: August 28, 09 in Uncategorized
Tags: ,

BODOH!! STUPID!! harusnya kau biarkan dia ada di ujung hatimu sajah!! gag usah dibuka lagi… jangan kira luka itu telah sembuh! TIDAK dan TAK AKAN!!! luka nya menyayat terlalu dalam…  melihatnya kembali hanya akan membuta luka itu tambah dalam…

pantesan fb gw di blok… itu karna dia gag mau bikin luka gw tambah dalem lagi… SUDAHLAH!!! BLOCKED USER SAJA LAGI!!! anggap dia gag pernah ada di dunia ini… dan tak pernah singgah di hidupmu!!!!

heaven knows

Posted: August 28, 09 in Uncategorized
Tags: , ,
he’s always on my mind
From the time I wake up,
Till I close my eyes.
he’s everywhere I go
he’s all I know.
though he’s so far away,
It just keeps getting stronger everyday
And even now he’s gone
I’m still holding on

So tell me, where do I start
‘Coz it’s breakin’ my heart
Don’t wanna let him go

Maybe my love will come back someday
Only heaven knows
And maybe our hearts will find their way
But only heaven knows
And all I can do is hope & pray
‘Coz heaven knows.

My friends keep telling me
That if you really love him,
You’ve gotta set him free
And if he returns in time
I’ll know he’s mine

But tell me, where do I start
‘Coz it’s breakin’ my heart
Don’t wanna let him go

Why I live in despair
‘Coz wide awake or dreamin’,
I know he’s never there
And all the time I act so brave,
I’m shakin’ inside
Why does it hurt me so?

the-proposal

hua…. cinta mati pada pandangan pertama ma andrew paxton… gokillll…. keren banget!!! critanya simple, tapi enjoy banget..  sampe trakhir gw mikir… yaaaaah… ko dah slesai yaaa…. bisa lamaan lagi gag… terpesona ma andrew gw… haghaghag…

normal_proposal-onset19.0.0.0x0.376x600duuuuh…. untuk kesekian kali cinta mati sama type co misterius n workaholic… hwahahaha… i don’t like sweet guys… ^^,

When high-powered book editor Margaret (Sandra Bullock) faces deportation to her native Canada, the quick-thinking exec declares that she’s actually engaged to her unsuspecting put-upon assistant Andrew (Ryan Reynolds), who she’s tormented for years. He agrees to participate in the charade, but with a few conditions of his own. The unlikely couple heads to Alaska to meet his quirky family (Mary Steenburgen, Craig T. Nelson, Betty White) and the always-in-control city girl finds herself in one comedic fish-out-of-water situation after another. With an impromptu wedding in the works and an immigration official on their tails, Margaret and Andrew reluctantly vow to stick to the plan despite the precarious consequences.

Director: Anne Fletcher

Writer(s): Peter Chiarelli

Cast: Sandra Bullock, Ryan Reynolds, Malin Akerman, Craig T. Nelson, Mary Steenburgen, Denis O’Hare, Betty White

Kita…

Posted: August 26, 09 in Uncategorized
Tags: , ,

Biarkan mereka tertawa, biarkan mereka bahagia, dan biarkan ku disini sndiri tanpamu…

Air mata yg jatuh, bukti bahwa sampai saat ini, aq msh begitu mencintaimu… Tpi apa arti semua’a jika tak mampu mempertahankan kita… Cinta kita tak kuat tuk mempertahankan kita, ketika ego menyerang bagaikan badai dasyat yg menerjang…

Benci aq semampu kau membenciku, dng begitu ku tau seberapa besar kau mencintaiku…

Jalan2 itu…

Posted: August 12, 09 in Uncategorized
Tags: ,

Malam ini, tiba2 kuingin membangunkan sanguinz dr tdr lelap’a… Kasian euy, si sanguinz lama2 di kandangin, nanti malah gag bisa lari lg… Hahaha… Kalo semut lg bete, ngajak jalan2 si greengobler’a, n bisa nglupain masalah saat di atas si greengobler, gw bisa tiba2 autis di blakang setir sanguinz… Sanguinz tuh tipikal mobil2 eropa, yg enak bgt di pake, tpi boros boo…. Hahah… Jadi inget kata ex future hubby… Bwa sanguinz di jakarta mah bisa stres bun, hehehe…

Tujuan malem ini kostan-salemba-kostan… Rute’a kbyakan lwat jalan2 yg pernah gw dan dia lewatin… Kalibata-tebet-manggarai-matraman-salemba… Akhir’a mutusin bwt lwat dpn drpda lwat cipto, toh malem parkiran juga gag susah kan… Lgian dh gag tahan kalo mesti lwat situ lg… Air mata gw dh byk keluar sepanjan kalibata-tebet-matraman td…

pulang’a juga mesti lewat jalan2 yg pernah gw lwatin brng dia… Gw masih gag sanggup… Sakit’a msh terasa bgt… Luka itu belum kering… Msh basah, dan tambah basah karna air mata gw…

Huft… Knapa msh blum bisa ngelupain dia…

I’m sory, goodbye…

Posted: August 12, 09 in Uncategorized
Tags: ,

gag perlu lg kmu tanya, apa aku bener2 cinta kmu, apa aku bener2 sayang kamu… Jangankan kmu, aku yakin duniapun tau jawab’a… *lebay.com* tpi apa arti’a, saat aq merasa, itu tak cukup untuk menahan kita tetap bersama…

Kmu pernah menjadi yg terindah untukku… Sampai hari ini, yakinlah, kmu tetap yg terindah,, tak banyak waktu yg kita habiskan bersama, tpi setiap detik’a begitu berarti untuk ku…

Aku masih inget topic pembicaraan kita waktu pertama kali kita ktemu, msh inget tempat makan kita yg pertama, masih inget rasa kue pukis yg kmu beli, msh inget rasa es krim moca yg kmu pesen… *rasanya aneh tau… Tpi jujur, aq suka* masih inget popcorn keju’a… *lama2 rasa’a bkn eneg tau, maka’a gag aku abisin…*

kmu bilang aku terlalu memperhatikan hal2 yg gag penting, kmu blng aku emosional, kmu blng blum saatnya kmu slalu ad bwt aq…
Aq pernah tanya k kmu, apa arti aku buat kmu,, kmu gag pernah jawab itu, dan bwt aq, itu berarti aq bukan apa2 bwt kamu.

Aku nulis semua ini bukan untuk berharap kita bsa kaya dlu, jujur, dah terlalu banyak air mata yg keluar untuk kamu.. Terlalu dalem luka yg aq krna kmu… You’ll really hurt, by the one you really love… Dan aq dah ngerasain itu…

Dan sekarang, ia,, i’ve somebody else… Bkan berarti aku gag cinta kmu, bukan berarti aku gag setia sma cinta aq… Aku cuma dah cpe nangis… Dah cape sakit hati… Dan aq cuma pengen berpikir realistis…

Selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih,
kisah yg sungguh terlalu indah,
kini semua berakhir sudah

Selamat jalan kekasih
walau trasa sangat perih
tpi aku pasti coba
untuk jalani ini semua…