Archive for April, 2008

belum lama ini, ada seorang temen yang menanyakan sesuatu, yang sumpah, hampir ga pernah saiah bayangkan!!

pertanyaanya, kurang lebih(lupa eiy detailnya heuheuheu… ^___^ seperti ini “tapi apa lo mau ikut gw ke halsel?”

heuheuheu…. pertama denger shok gw!! :p

knapa gw bahas masalah ini,, gw, jujur ga pernah mikir, klo suatu saat gw pergi ninggalin jakarta ke suatu tempat yang dah lost in the map :p, gw ga pernah mikir suatu saat bakalan ninggalin zona nyama gw, n gw yakin ko smua orang juga bakalan mikir seperti itu. tapi, kita mesti inget, jodoh itu di tangan Alloh jeung! n Alloh ga akan nanya ma lo, lo mau di tempatin di buminya yang sebelah mana, n lo jg ga berhak bwt minta mutasi!! heuheuheu… *___*

trus gw mikir lagi,, gmana yah?? apa orang tua gw iklhas? apa gw bisa?

hmn,,, kayanya mang harus di pikirin nih,,,

dalam budaya jawa, gw adalah pembayun, artinya, gw anak perempuan pertama, gw bertanggung jawab secara moril sama keluarga gw, sama adek2 gw, kebanyakan jalan hidup gw dah di pilih sama orang tua gw, trus, apakah mereka bakalan ngijinin gw pergi jauh dari mereka?? trus sahabat2 gw,, apa gw sanggup jauh dari mereka?

lebih dari seminggu gw mikirin n nanyain ini… (caaaahhh gaia loh dev!!!!) ke diri gw, keluarga gw, n sahabat2 gw,

n jawabannya cukup mencengangkan!!! 🙂

kata sahabat2 gw

mitha said “dev, itu mah kodrat kaleee!! istri mang harus ikut suami” temen2 yang lain bilang “liat sisi dakwahnya dev,,,”

trus kata keluarga gw:

mijn papa said : “haree gene masih mikirin jauuuuh???? dah ada pesawat kali ka!!! paling cuma brapa jam, paling lama 1 hari dari jakarta kan??? yang kluar negri aja papa terima, pa lagi masih di Indo” (haaaaahhhh??? papa i love u!!)

mijn mama said : “nikah itukan Ibadah, masa Ibadah milih tempat. nerima yang di jakarta, or kota besar aja, yang di pedalaman ga di terima, gtu? yah ga lah ka! kaka ga bisa milih bakalan di tempati di bumi Alloh yang sebelah mana, yang bisa kaka pilih, mau menjadikan tempat itu bagaimana.. katanya mau ngabdiin hidup di dakwah, ko dakwahnya milih tempat??

dee-dee said : ini kesempatan bwt lo mengaplikasikan pengetahuan lo di alam nyata bu! pikir deh, aktivis eks lulusan s2 UI di jakarta dah bejibun!, trus brapa orang yang mau dikirim ke tempat terpencil kaya gtu, 1, 2, or ga ada sama skale?? brarti kan disana dakwah nya masih luas…. came on… masa nyerah sbelum perang seeh???

seee… ternyata kadang ketakutan cuma ada di diri kita sendiri,,,,

n skarang gw dah punya jawabannya,

klo dia menanyakannya lagi,,, gw akan jawab dengan keyakinan gw….

“bismillah… Insya Alloh, saiah siap!!” ^___^

Ya Alloh, Aku datang pada Mu dengan penuh kepasrahan
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya
Jika dia memang untukku…
Jangan biarkan aku menyerah & terpuruk dalam belenggu masa lalu….

Ya Alloh, Jika mendambanya adalah kesalahan
dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana yang semu…

to : mijn koko, jzklh, dah menanyakan sesuatu yang membuat ak berfikir… afwan, saat itu jawabanku membuat kmu ragu…. ^___^

Advertisements

sbuah doa untuk kita

Posted: April 15, 08 in Uncategorized

Ya Alloh, Aku datang pada Mu dengan penuh kepasrahan
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya
Jika dia memang untukku…
Jangan biarkan aku menyerah & terpuruk dalam belenggu masa lalu….

Ya Alloh, Jika mendambanya adalah kesalahan
dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana yang semu…

“Ya Alloh, ridhoilah kami untuk bersatu
Mengarungi sisa umur kami…
Menapaki jalan kearah Mu…
Dan melukis keindahan untuk dunia dan akhirat kami…

Tolong beri kesabaran yang penuh untuk kami…
dalam melalui detik-detik waktu yang berjalan…

Ya Alloh,
Aku akan selalu berdoa kpd MU, “jikalau Ia adalah jodoh yg terbaik bagiku, bagi agama ku, bagi jalan kehidupan ku maka mudahkan lah proses ini, dan jagalah selalu hati-hati kami agar selalu tetap istiqomah dijalanMU dan hamba Mu hanya berniat menggenap
setengah dienMu, maka ringankan lah jalan untuk menuju kesana.

_aku mencintaimu karna agamamu-solekha.multiply.com_

i,m sorry goodbye

Posted: April 4, 08 in Uncategorized
Tags: ,

sebelum bertemu dengan mu hidup ku bahagia
semenjak bertemu dengan mu ku makin bahagia
semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baikpertama tama smua manis yang engkau berikan
membuat aku merasakan cinta yang sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi aku tak suka dengan ini
aku tak bodoh seperti kekasih mu yang lain
terima kasih oh Tuhan kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus so thank you so much I m sorry goodbye

seribu cara kau membuat ku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku juga manusia
yang punya mata telinga hati dan perasaan
maaf aku pergi dan tak kan untuk mu lagi

maafkan ku harus pergi…
tak seperti kekasihmu yang lain..
terima kasih oh Tuhan kau tunjukkan siapa dia..
maaf kita putus so thank you so much
I m sorry goodbye…

“jaga hati, tahan pandangan..”

susah yah dilakukan, apalagi di tempat yang heterogen kaya di kampus, misalnya banyak godaannya euy.. :p. tapi klo ga dilakukan yah akhirnya kaya gini, menyakitkan hati sendiri *_*
sebenernya dah jaga hati, dah nahan pandangan, tapi ko teteup ga bisa nolak kharisma beliau.. heeehhheehhheee… *_*

sebenernya dah jaga hati, dan nahan pandangan,, tapiiiii…. ga bisa jaga sms… gmana dunk!!!! hikz… *_*

ayo donk, ghadul bashar…. katanya Allahu ghayatuna, ko jadi dia tujuan utamanya??? 😀

katanya allahu ghayatuna, tapi ko bisa menjauh dari Nya?

STOOOPPPP!!

Allahu Ghayatuna! kamu bukan apa2, jadi ga bisa bikin aku terlena. terima kasih, sudah banyak membantuku, sekarang saatnya ku luruskan niatku,,, Allahu ghayatuna, karna hanya Dia Pemilik Sejatiku.

kau hanya sebuah cerita yang Ia ciptakan untuk mendewasakanku.

kau hanya sebuah cerita yang Ia ciptakan untuk menempaku.

dan kau hanya sebuah cerita lalu, yang tlah berlalu,,

untukmu bintangku

Posted: April 2, 08 in sTraWbeRry quw... ^_^
takkan ada perasaan yang tak terungkap…
sedalam mencari maksud yang selama in kuharap…
ku dapat rasa, kudapat hati, kudapat yang ingin kulihat,
ku dapat yang ingin ku cari….
meski waktu tlah berjalan, namun semua masih ada
maksud di hati…
yang takkan mampu terungkap, hingga akhirnya semua
tersingkap…
ingin memulai semua, namun pembatas masa yang
menahan perasaan…
namun ku mampu tersenyum…
ku mampu bahagia…
demi semua yang pernah tersimpulkan rasa…
dan ku pun tau kini apa yang kurasa…
tiada sesal yang kan jadi prahara…

ku mampu, ku takkan menjaga hati…
hati yang selama ini selalu kupendam…
dan ku tersenyum…
bahagia untukmu selalu…
kulepas bintangku, dan kuingin melihat cahayamu
bersinar terang…
dan selalu ingin kulihat kau benderang dilangit sana…
dan ku kan selalu merasa tenang, meratap, dan ingin
kau selalu indah dilangitmu…

-take from buletin FS’a hita… ^___~-